BLURB

17.8K 822 4
                                    

"Mamaaaa...... Hiks..hiks... Sakit maa" rintih seorang anak kecil berumur 3 tahun akibat jatuh dari sepeda

"Sabar ya sayang lukanya lagi mama obatin ini,mama tau kok kamu kuat sabar ya"ucap wanita itu menenangkan anaknya yang habis jatuh dari sepeda

"Sakit ma... Hiks...hikss.."rintihan anak itu lagi

"Sini mama peluk"ucap wanita itu sambil memeluk dan menenangkan anaknya yang menangis

"udah gak papa benua kan anak kuat ya... Jangan nangis lagi ya sayang Benua kan cowok,cowok itu harus kuat kan dan benua kan punya adik,Benua harus jagain adiknya Ben jangan cengeng lagi ya"bujuk wanita itu kembali keanaknya.

"Iya mama Ben gak akan nangis lagi,Ben mau jagain dedek bayinya"ucap benua tersenyum kembali sambil menunjukan gigi kelinci yang baru tumbuh
"Gitu dong anak mama"peluk wanita itu kembali kapada anaknya
.
.
.
.
.
.

"Ma.. Kapan benua mama sayang lagi ma sakit ma"ucapnya lirih sambil menepuk-nepuk dadanya berharap bisa menurangi rasa sakitnya "Benua butuh mama kapan mama bisa sayang lagi sama Benua" monolog Benua sambil memandang wanita yang di pangil mama dari kejauhan.

Sementara itu sosok wanita yang dipangil mama oleh Benua itu sedang menemani anak kesayangannya yang sedang jatuh sakit.

"Jangan sakit lagi ya sayang mama kuatir liat kamu panas tadi" ucapnya bermonolog sambil mengusap-usap lembut rambut anak kesayanganya Galaxy Antariksa kembaran dari Benua.

.
.
.
.
.
.
.
TBC

.
.
.
.
.

Publish 13-12-17
Revisi 02-06-17
.
.
.
.

Hai yang baca cerita ini aku lagi revisi berberapa part yang aku rasa kurang pas. Aku usahain 1 hari bisa revisi banyak.

ONE DAY (Completed)Where stories live. Discover now