PART 9

8.3K 404 4
                                    

Pagi ini aura kebahagian menyelimuti keluarga Brama dan Devina pasalnya kedua anaknya kini telah berulang tahun ke 17 tahun dan ini adalah perayaan ulang tahun Benua pertama kali.

Seperti pagi ini Devina sudah disibukan untuk mengatur hiasan dekorasi pesta yang akan dilaksanakan nanti malam setelah kemarin malam ada kejutan ulang tahun sedikit untuk Benua dan Galaxy.

Kemarin malam tepat pada pukul 00.00  Benua dan Galaxy tepat berumur 17 tahun. Sebelumnya Devina sengaja membuat mereka berdua tidur dalam satu kamar dengan alasan AC kamar Galaxy rusak sehingga kini Galaxy tengah tertidur di kamar Benua. Alasan yang klasik dan konyol memang tapi nyatanya hal itu berhasil membuat Galaxy mau tidur dengan Benua.

Seperti saat ini mereka rupanya berdua sedang tertidur pulas dan jangan bayangkan posisi tidur mereka.  Dengan posisi yang sama sekali tidak bisa di bilang elit sama sekali.

"Ben.. Gal... Bangun yuk sayang, mama ada sesuatu nih" pangil Devina lembut sambil membangunkan Benua dan Galaxy bergantian.

"Kenapa sih ma... Ngantuk nih" jawab Benua sambil bergumam.

"Iya ma ini masih tengah malem, kenapa sih?" tanya Galaxy menimpali ucapan Benua.

Devina yang melihat hal itu hanya bisa mengeleng-gelengkan kepalanya kedua anaknya kompak untuk masih menutup mata. Rasa sama seperti kejadian dulu sewaktu Galaxy dan Benua tidur berdua juga sebelum Devina membenci Benua. Ahh kan Devina jadi mengingat kejadian itu lagikan.

"Happy Birthday... Happy Birthdayy to you...." nyanyi Devina sebagai altenatif lain untuk membangunkan kedua putranya. Dan tentu saja berhasil Benua dan Galaxy sama-sama terbangun.

"Siapa yang ulang tahun ma?" tanya Benua bingung dengan muka khas bangun tidurnya.

"Kalian berdua lah yang ulang tahun kan kalian kembar" jawab Devina menghilangkan kebingungan si kembar.

Selang berapa saat Galaxy mulai menyadarinya.

"Oiya ma hari ini aku sama Benua ulang tahun ya"

"Iya ayo mama tunggu di luar" ucap Devina mengajak anaknya keluar.

Setibanya diluar Benua dan Galaxy di kejutkan oleh berapa surpise kecil dari papa,bi inah dan berberapa keluarga besar yang tadi sempat datang.

"Selamat ulang tahun ya Benua, Galaxy ke 17 semoga sehat selalu" ucap bibi untuk Galaxy dan Benua.

Benua yang melihat hal ini pun semakin bingung karena dia sendiri tidak mengingat apa-apa tapi karena tidak ingin membuat yang lain sedih dan kuatir Benua berusaha tersenyum dan menikmati kejutan ulang tahun yang di terimanya.

.
.

"Bi nanti siangan ada orang yang pasang dekorasi langsung arahin kearah kolam renang ya bi" pesan Devina pada Bi Inah.

"Iya nyonya, terus apa lagi?"

"Emm nanti ada dari pihak butik saya yang ngirim jas buat Benua sama Galaxy, ada juga nanti yang kirim kue tart pokoknya bibi terima aja ya" ucap Devina sambil mempersiapkan hal lain. Hari ini ia benar-benar sibuk, sementara sang suami berkerja dan kedua putranya masih bersekolah.

Sementara itu disekolah Benua dan Galaxy sama-sama mendapat ucapan ulang tahun. Semenjak mengetahui fakta bahwa Benua merupakan saudara Galaxy semua anak tidak lagi berani membully Benua dan Benua sekarang mulai di perhatikan di sekolah.

"Ben lo mau kemana?" tanya Galaxy

"Toilet, mau kencing kenapa? Mau ikut" ajak Benua sambil tersenyum mengoda.

ONE DAY (Completed)Where stories live. Discover now