EKSTRA PART

6.3K 259 4
                                    

Pagi hari yang cerah dikediaman keluarga Devina dan Brama terlihat
Sedang sangat sibuk sedari pagi tadi. Bagaimana tidak hari ini adalah perayaan anniversary pernikahan Devina dan Brama sehingga terlihat sangat sibuk. Tak luput pula Benua dan Galaxy. Apa lagi hari ini tepat hari sabtu jadi sekolah mereka libur makanya mereka sudah membantu setidaknya menata.

"Ben lo ntar malem udah ada gandengan belom?" tanya Galaxy sambil merapikan dekorasi yang ia tata.

"Ada sih tapi belom ditanya dia bisa atau ngak.."

"Bego. Harusnya dari kemarin lo tanya, terus lo ajak dong, kalau dia bisa sih enak kalau ngak." ucap Galaxy mendadak sebal pada kembarannya itu. Bagaimana bisa nanti malam ada acara tapi belum mengajak siapa pun.

"Ya nanti gue telp lah tinggal diajak aja kok susah kalau ngak bisa ya paling sendirian" jawab Benua enteng. Habisnya bagaimana lagi masa dia harus maksain cari pasangan.

"Ya kali lo ntar malem ngak bawa gebetan kita udah umur 23 tahun Ben. Nyaris 24 kalau kita ngak bawa pacar atau gebetan ntar malem malu dong. Kita nih ya kurang apa ganteng,pinter,duit ada,masa kurang cewek sih" ucap Galaxy berapi-api dia memang paling sensitif kalau masalah jodoh karena sampe sekarang dia masih menjomblo alias ngak ada yang naksir. Benua sih santai-santai aja to jodoh kan ditangan Tuhan.

"Ya udah bawel banget sih, nih gue telp sekarang gue tanyain bisa ngak dateng"

"Siapa sih?"

"Claudia lah siapa lagi" jawab Benua malu-malu.

"Oh Claudia, ciee sama Claudia cieee" ejek Galaxy pada Benua yang sontak menimbulkan guratan merah muda di kedua pipi Benua.

"Apaan sih udah lo kerjain nih nempel-nempel lagi. Gue mau telp Claudia dulu." ucap Benua sambil beranjak untuk menelefon Claudia.

.
.

"Duh ini ngomongnya gimana ya..." ucap Benua bingung sendiri sambil mondar-mandir dikamarnya sambil memikirkan kata-kata yang pas untuk mengajak Claudia nanti sore.

"Coba dulu telp dulu aja deh"

"Halo... Claudia"

"Halo" Jawab Claudia dari seberang sana.

"Emm lo sibuk ngak"

"Ngak kok gue ngak sibuk. Kenapa?"

"Ntar malem ada acara?"

"Ngak ada, emang kenapa?"

"Ntar malem gue jemput ya"

"Kemana?"

"Ada deh,nanti lo ya tau kok gue jemput jam 5 an ya"

"Oke"

Tut...tutt..

"Astagaaa Benuaa lo ini kenapa sih bisa langsung to the point kek gitu ahh" rutuk Benua sebal pada dirinya sendiri.

.
.

04.00 Pm

Semenjak Benua menghubungi Claudia tadi siang. Benua kini berada dalam kebimbangan ketika akan menjemput Claudia. Mendadak ia merasakan bahwa baju-baju yang ia miliki kini kurang menarik.

"Duhh ini pake baju yang mana yaa." ucapnya sambil mencoba satu persatu baju yang ia miliki di lemari.

"Benua lo dipangil ma--" ucapan Galaxy terhenti ketika memasuki kamar Benua yang berserakan baju-baju.

"Buset lo ngapain bongkar-bongkar nih lemari?"

"Gal pinjem baju dong, nih kan gue ajak Claudia masa ngak ada baju yang pas sih" jawab Benua sambil mencari-cari baju yang di lemari.

ONE DAY (Completed)Where stories live. Discover now