13. After All (sequel of Animals)

3.6K 426 43
                                    

Disebuah gereja sederhana, telah dilangsungkan pernikahan dua keturunan adam dan hawa yang berbeda jenis. Sang lelaki memakai tuxedo hitam dengan kemeja putih, tidak lupa dasi kupu-kupunya yang menghiasi kerah kemeja putih itu. Sang wanita berbalut wedding dress berwarna putih menambah kesan sakral dan suci dari sebuah 'pernikahan'.

 Sang wanita berbalut wedding dress berwarna putih menambah kesan sakral dan suci dari sebuah 'pernikahan'

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Anggap aja dasinya kupu-kupu)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Anggap aja dasinya kupu-kupu)

Setelah saling mengucap janji suci didepan saksi dan Tuhan, Im Yoona resmi menjadi Oh Yoona. Ia dipersunting seorang pria tampan bernama Oh Sehun. Pria yang dahulu ia benci karena telah menghancurkan hidupnya.

Yoona adalah satu-satunya wanita yang dapat membuat Sehun berhenti memakai barang haram. Berbagai cobaan datang pada hubungan mereka berdua.

Semenjak Yoona menjatuhkan dirinya di kolam renang, Sehun terlalu khawatir dengan kondisi Yoona yang banyak menelan air mengandung kaporit itu. Ia mencoba untuk menuruti semua perintah Yoona. Bahkan ia membuang segala hal yang berbau 'narkotik'. Ia menghentikan aktivitasnya untuk menyewa jalang dan meminum alkohol di bar milik Chanyeol. Ia hanya menghabiskan waktunya berdua dengan Yoona di villa.

Saat ia mengamuk karena rasa candu narkoba, Yoona memeluknya dan mengusap kepalanya. Sehun mencoba untuk mengontrol semua. Memang sulit di awal, ia bahkan menyakiti Yoona. Tetapi Yoona tahu, bahwa itu salah satu cara agar Sehun berhenti menusukkan jarum ke tubuhnya.

Perlahan, Sehun membaik. Dokter yang dipanggil ke villa itu mengatakan bahwa darah Sehun sudah berangsur normal. Kandungan narkotik dan minuman dalam darahnya semakin berkurang. Dokter itu mengandalkan Yoona untuk masalah candunya yang terkadang masih menghantui Sehun.

Setelah Sehun benar-benar terlepas dari narkotik dan alkohol, Sehun membawa Yoona kembali ke kota. Tidak sepenuhnya kembali, Sehun membawa Yoona ke apartemennya yang berada di Gangnam. Ia menghubungi ibunya dan mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja.

Beberapa bulan mereka lalui. Sesekali Yoona mengunjungi ibunya, tanpa Sehun. Pria itu jelas tidak punya muka untuk menemui mantan isteri ayahnya. Ibunya adalah penghancur rumah tangga ibu Yoona dan ayah Yoona. Ia malu melihat tingkah ibunya yang seperti jalang, walau ia tahu bahwa ibunya melakukan semua itu semata-mata hanya untuk Sehun. Agar kehidupan puteranya terjamin. Tetapi Sehun tidak butuh.

short stories ✔Where stories live. Discover now