36. Love Story

3.1K 354 31
                                    

"Ini bukan tentangku. Bukan tentangnya. Ini hanya tentang aku dan dirimu. Ini tentang aku yang mencintaimu. Aku yang mencintai isteri orang lain," - osh.

***

Kisah ini di mulai ketika Oh Se Hoon, Lim Yoon Ah, Park Chan Yeol dan Bae Ju Hyun menginjak tingkat Senior High School. Mereka berteman ketika kanak-kanak, dan saat ini persahabatan mereka terjalin dengan sangat erat. Oh Se Hoon atau yang biasa disebut Sehun, adalah seorang cassanova. Pesonanya membuat beberapa wanita menjerit meminta hubungan lebih dengannya. Tetapi ayolah! Siapa yang tidak mengenal Sehun? Pria berwajah tampan rupawan, otak jenius, tubuh atletis dan yang paling utama, dia berasal dari keluarga terpandang. Ia adalah pria berwajah es yang mampu mencairkan hati para wanita. Sejak taman kanak-kanak, para gadis yang masih di bawah umur pun mengaguminya. Jika gadis kecil ditanya seorang guru, "Apa cita-citamu?", maka ia akan menjawab dengan kepolosannya, "Menikah dengan Sehun," dan sontak mendapatkan tawa dari seisi kelas karena cita-cita konyolnya.

Sedangkan Park Chan Yeol, atau biasa disebut Chanyeol, dia adalah seorang pecundang. Nilainya selalu buruk. Kebiasaannya yang tertidur saat pelajaran, tidak pernah berubah hingga saat ini. Ia adalah pria dengan wajah standar dengan telinga besar. Siapa yang ingin menjalin kasih dengan pria bodoh bertelinga besar? Bahkan ia selalu bertingkah konyol di hadapan sahabatnya. Kelebihan dari seorang Chanyeol, ia bagai vitamin. Mampu membuat sahabatnya tertawa. Chanyeol merupakan seorang yatim piatu. Orangtuanya tewas dalam sebuah kecelakaan ketika ia masih kecil. Dirinya kini di rawat oleh bibinya, Park Yun Ha. Bibinya membuka sebuah toko sayur. Beliau harus menjadi single parent untuk Chanyeol dan anak kandungnya Yoora. Karena suaminya ikut meninggal dengan kedua orangtua Chanyeol. Yun Ha merasa bertanggungjawab atau meninggalnya orangtua Chanyeol, karena suaminya lah yang mengemudikan mobil.

Lim Yoon Ah, atau kerap disapa Yoona. Dia merupakan puteri dari bangsawan Lim di Korea Selatan. Statusnya yang terlampau tinggi, membuat dirinya terkekang dengan beberapa aturan yang sangat kuno. Pesta modern saat ini, wanita banyak menggunakan gaun-gaun terbuka. Berbeda dengan Yoona dan keluarganya. Mereka akan memakai pakaian tradisional khas Korea Selatan. Menunjukkan bahwa bangsawan Lim berada dalam tingkatan yang berbeda dengan orang kaya lainnya. Karena peraturan ketat dan terbilang kuno itulah, Yoona menjadi sosok wanita yang anggun. Tutur katanya selalu sopan dan lembut. Serta apapun yang ia lakukan, berhasil menarik perhatian orang lain karena aura keanggunan yang menguar dari dirinya. Yoona tinggal bersama ayah, adik perempuannya dan kakak sepupu laki-lakinya. Ibunya telah meninggal saat melahirkan adiknya, Lim Ji Soo. Sedangkan kakak sepupunya yang bernama Lim Si Wan bertugas untuk menjaga Yoona, karena Yoona merupakan pewaris satu-satunya keluarga Lim.

Bae Ju Hyun atau yang sering disapa Irene, ia adalah seorang murid pindahan dari New York. Karena warga New York sulit mengucapkan namanya, ia memutuskan untuk mengubah nama panggilannya menjadi Irene. Dia pindah ke Korea Selatan bertepatan dengan tahun ajaran baru di taman kanak-kanak yang dimana didalamnya terdapat Yoona, Sehun dan Chanyeol. Ia seorang gadis yang kuat, banyak bicara, dan cenderung melakukan hal yanh ia sukai secara terang-terangan. Sifatnya sedikit jantan. Ia tertarik dengan Sehun ketika pertama kali melihat Sehun. Ia mengejarnya hingga saat ini. Persetan! Jika orang lain mengatakan ia tidak tahu diri karena masuk ke dalam lingkup persahabatan Chanyeol dan Sehun.

Yeah, yang pertama kali dekat dengan Chanyeol dan Sehun adalah Irene. Sulit mendekati Yoona yang terbilang pendiam. Ditambah dengan kakak sepupunya yang seringkali datang ke kelas untuk sekedar makan siang bersama. Para wanita cenderung iri dengan kehidupan Yoona. Tetapi tanpa di duga, Yoona merasakan hal sebaliknya. Ia seperti boneka yang diperalat oleh keluarganya untuk menjadi penerus Lim yang sempurna. Pergerakannya selalu di awasi. Jika Yoona lengah dan berakibat pada nilainya di sekolah, maka hukuman dari kepala keluarga Lim, Lim Jong Ki, atau yang kalian kenal sebagai ayahnya Yoona.

short stories ✔Where stories live. Discover now