👶OGTC#6

1.1K 119 2
                                    

Abaikan typo yang merajalela 👌

Follow ig: nisasaniunuy1

👶👶👶

Naufal bangun dari tidur nya, dengan gontai, ia pergi ke kamar Ren dan Zan. Setelah melihat si kembar yang nampak masih tidur dengan pulas, Naufal pergi kedapur untuk mempersiapkan sarapan.

Naufal menggunakan apronnya yang berwarna merah muda dengan bentuk hati. Ia mengambil sayuran segar yang berada di kulkas, lalu mencucinya dan memotongnya. Setelah sayuran nya siap, ia memasak air. Sepertinya memasak sayur sup dan ikan goreng tidaklah buruk. Walaupun Naufal sudah sering memasak dengan menu yang sama, Zaky tidak pernah protes.

Bahkan dulu sebelum mereka menikah, Naufal selalu memasakkannya mie instant, dan Zaky tidak pernah marah. Benar-benar suami yang pengertian bukan?

Setelah memasak, Naufal menyiapkan sarapannya di meja makan. Dan ia kembali ke dapur untuk membuakan susu buat si kembar.

Selesai dengan kegitannya di dapur. Dengan membawa dua botol ditangannya, Naufal ke kamar Zan dan Ren untuk melihat mereka. Naufal melihat dua malaikat kecilnya sedang bermain bersama. Ya walaupun belum terlalu aktif.

Zan sedang mengemut tangan Ren dengan hikmat, sedangkan Ren sedang terkikik geli karena merasakan tangannya diemut sang kakak. Naufal tersenyum melihat keakraban mereka berdua.

"Oh anak papa lapar ya? Kebetulan papa membawa susu untuk kalian." kata Naufal dengan senyum manis nya sampai lesung pipit nya terlihat.

Naufal menggendong Zan dan memberikannya susu. Tak lama Ren menangis, Naufal menaruh Zan di tempat tidur dan ingin menghampiri Ren yang menangis. Baru saja Naufal mau menggendong Ren, Zan kembali menangis, sepertinya Zan tidak terima saudara kembarnya di gendong papa nya.

Ketika Naufal sedang bingung, terdengar suara ketukan dari depan pintu. Dilihat nya Zaky yang hanya menggunakan handuk dipinggangnya, dan rambut yang masih basah. Zaky berjalan mendekat kearah Naufal, kemudian mengecup dahi Naufal. Selanjutnya Zaky mengambil Ren yang berada di gendongan Naufal.

Naufal yang mengerti pun, langsung memberikan Ren ke Zaky, dan memberikan botol susunya Ren ke Zaky. Kemudian Naufal berjalan ke Zan dan kembali menggendongnya hingga tertidur pulas. Zan sudah anteng digendongan Naufal, sedangkan Ren yang berada di gendongan Daddy nya malah tambah kejer nangisnya.

Naufal yang melihat Zaky kesusahan pun membantunya dan menyuruh Zaky untuk memakai baju dan tunggu saja di ruang makan.

"Kamu pakai baju gih, setelah itu tunggu aja di meja makan. Mereka biar aku yang urus."

Zaky menggangguk dan mengecup singkat bibir Naufal. Diambang pintu Zaky mengucapkan sesuatu.

"Makasih istriku yang cantik"

Naufal hanya mendelik sebal kearah Zaky dan mengancam. "Aku ini lelaki Zaky, sekali lagi kamu bilang aku cantik, akan aku potong punya mu!"

"Kalau kamu potong, nanti punya aku kecil dong, memang nya kamu mau? Kamu aja masih pingin ngebesarin punya aku ketika kita lagi making love. Iya kan?"

Naufal hanya bisa menundukkan kepalanya. Zaky terus saja menggoda Naufal, jadilah Naufal nambah malu.

"Diamlah Zaky! Cepat pakai baju dan pergi ke meja makan!" Kesal Naufal, sebenarnya bukan kesal. Tetapi ia menahan rasa malunya karena digoda oleh suaminya. Dengan terkekeh geli, Zaky keluar dari kamar si kembar dan pergi kekamarnya. Setelah beberapa menit, Zaky keluar dengan pakaian biasanya dan berjalan ke meja makan. Disana sudah ada Naufal yang sedang menunggunya.

"Nunggu lama?" tanya Zaky.

"Enggak kok. Hari ini aku masak sup dan ikan lagi, maaf ya" kata Naufal, kemudian ia menundukkan kepalanya. Zaky tersenyum dan mengelus kepala Naufal.

"Nggak papa kok, apapun yang kamu masak, aku suka." Kata Zaky ditambah senyum tulusnya.

"Makasih"

"Ya sama-sama. Sekarang kita makan ya"

Zaky mengambil nasi, sayur dan lauk untuk Naufal, tetapi Naufal menolak nya. Karena bau nya amis dan sepertinya tidak enak. Ada-ada aja Naufal, ia yang memasak, ia yang bilang tidak enak.

"Aku gak mau makan, ah..." kata Naufal.

"Kenapa? Kamu harus makan, kasihan nanti kamu dan babby nya kalau kamu gak mau makan."

"Aku gak mau makan sebelum kamu belikan aku mangga"

"Ya, nanti aku belikan. Sekarang makan ya"

Zaky menyuapkan sesuap ke Naufal, tetapi Naufal kembali menolaknya

"Aku gak mau makan nasi Zaky, aku maunya makan mangga yang asam, gak ada penolakan!"

Setelah mengucapkan hal itu, Naufal pergi meninggalkan Zaky dan pergi kekamar.

Zaky mendengus pasrah, ia berjalan kearah meja dan mengambil kunci mobil, ia berniat untuk mencari mangga asam untuk Naufal.

'Huh, banyak maunya, kayak janda aja'. Kata Zaky di dalam hati. Ketika ia sadar dengan ucapan nya barusan ia menarik kata-katanya itu.

'Kalau Naufal janda, berarti gue udah mati dong, gue gak mau mati duluan.'

Naufal sedang uring-uringan karena perutnya terus saja meronta-ronta ingin diisi. Dengan perlahan-lahan, ia keluar kamar. Ia melihat kekanan dan kiri, ketika sudah aman, dia langsung pergi ke meja makan dan makan.

'Biarin aja deh, habisnya laper banget, hehe'.

👶👶👶

A/N: Akhirnya update juga, btw itu sebenarnya yang pengen mangga Sani, bukan Naufal. Naufal mah pengen nya cilor. Hehe

Don't forget to vote and commented
NisaSaniUnuy

Tbc

[2]Oh God! 3 Child?![TAMAT]Where stories live. Discover now