👶OGTC#7

1.4K 148 12
                                    

Follow ig: nisasaniunuy1

👶👶👶

Author pov

Zaky memasuki rumahnya dengan membawa dua buah paper bag di kedua tangannya. Zaky berjalan melewati ruang televisi, ia mendapati Naufal yang sedang menonton televisi dengan tangan kanan dieluskan ke perutnya.

Zaky berjalan kearah Naufal, menaruh paper bag itu di atas meja. Wajah Naufal seketika senang, kedua manik matanya berbinar-binar. Zaky tak begitu peduli, ia mendaratkan bokong nya di sofa.

"Asyik... Mangga, mangga asam dicampur garam, serr... Gak tahan," kata Naufal, tanpa sadar sebuah cairan mendarat dari mulutnya.

Tangan Naufal membuka isi paper bag, Naufal melongo melihat isinya. Naufal rasa bukan hanya buah mangga didalamnya pasti ada yang lainnya.

'Apa ini? Pengaman lima pack dengan rasa buah yang berbeda, vaseline, untuk apa itu semua?. Buah strawberry, buah blueberry, kacang almond, yogurt...? Memangnya aku meminta ini semua? Aku hanya meminta buah mangga." Bingung Naufal, entah berapa banyak pertanyaan di kepalanya.

Setelah mengobrak-abrik isinya, akhirnya Naufal menemukan yang ia inginkan juga.

"Kamu beli ini semua untuk apa?," tanya Naufal.

"Untuk aku dan kamu juga lah," jawab Zaky santai.

Naufal sih gak masalah sama 'pengaman' berbagai rasa dan 'pelicin' itu. Yang dia bingung, untuk apa buah-buahan, kacang, dan yogurt itu. Bukannya yang hamil itu Naufal, tapi kenapa yang ingin makanan semua itu Zaky? Lagipula mana mungkin Zaky hamil, toh Zaky adalah 'top' sedangkan Naufal adalah 'bottom'.

"Buah-buahan, kacang, dan yogurt untuk siapa?, " tanya Naufal lagi.

Zaky menoleh kearah Naufal, ia membetulkan posisi duduknya dan kemudian menatap Naufal.

"Untuk aku, aku juga bingung, kenapa aku menginginkan itu semua."

"Maksudnya?"

"Pada saat di supermarket, aku kan ke stand mangga, setelah selesai memilih mangga, aku melihat buah berry, dan setelah dipikir-pikir, sepertinya buah berry dicampur kacang almond dan yogurt enak. Jadi, aku beli semuanya deh, " jelas Zaky.

Naufal hanya mengangguk dengan mulut membentuk huruf 'O'.
"Ya udah, kamu makan itu aja, lagipula makanan yang aku masak sudah habis. Aku mau kekamar Zan dan Ren dulu," kata Naufal, ia berdiri dengan membawa mangga, berjalan kearah dapur untuk mengambil pisau, garam yang ditaruh di piring, lalu pergi kekamar si kembar.

'Kok habis? Emangnya siapa yang makan? Kucing? Wah... Keren. Kucingnya lapar atau doyan'. Zaky bermonolog.

Zaky sedang membuat makanannya itu, sedangkan Naufal sedang mengupas mangga.

Dengan perlahan, Naufal mengupas mangga ditangannya, sesekali ia tak sadar jika air liurnya turun. Pada saat lagi serius, Ren menangis. Dengan berat hati Naufal menaruh mangga itu di sofa, menghampiri Ren.

Naufal melihat ke bagian bawah milik Ren, mendapati celana Ren yang basah. Ren mengompol. Naufal pikir, kenapa tadi ia lupa memakaikannya pampers. Kalau sudah pakai 'kan tak perlu mengganti celana dalamnya.

Naufal menggendong Ren kekamar mandi, membersihkan bekas air kencing Ren, sesekali ia mengajak bicara Ren, dan dibalas cekikikan oleh Ren.

Setelah selesai, Naufal menaruh Ren di tempat tidurnya, menaburkan bedak ke kemaluan Ren, setelahnya memakaikan pampers dan celana dalam.

Sekitar sepuluh menitan, Ren akhirnya tertidur di pelukan Naufal. Dan itu berarti, nyanyian yang dia nyanyikan berakhir juga. Naufal menaruh Ren di tempat tidurnya.

Naufal kembali melanjutkan kegiatannya yang tertunda itu, dan entah kenapa sekarang ia merasa tidak ingin makan buah mangga itu. Yang sekarang ia inginkan adalah menyuruh Zaky memakan mangga asam itu, tertawa lepas melihat wajah Zaky yang jelek karena rasa asam dari buah mangga itu.

Dengan memegang mangga ditangannya, Naufal berjalan cepat kebawah, menuruni beberapa anak tangga, dan berjalan ke meja makan.

Zaky baru saja ingin menyuapkan satu suap makanannya kedalam mulutnya, tetapi terhenti ketika mendengar panggilan dari belakang badannya.

"Zaky, kamu jangan makan itu, makan mangga ini aja, " suruh Naufal dengan tegas.

Tapi Zaky tak menggubris nya, ia lebih memilih melanjutkan suapannya. Baru saja suapannya sampai didepan mulutnya, terdengar suara isakan tangis yang dikeluarkan Naufal. Dengan berat hati Zaky tak jadi melanjutkan suapannya.

Naufal sumringah melihatnya, ia menyodorkan mangga itu ke Zaky. Dengan ragu Zaky mengambil mangga itu, mengupas, memotong, lalu memakannya. Sial, sungguh sial, rasanya benar-benar asam. Zaky memasang wajah biasa saja, dengan maksud sok cool.

Naufal melototi Zaky, karena tak seperti ekspetasi nya.

Zaky yang bingung bertanya, "kenapa sih yang?"

"Kamu pasang muka yang jelek dong! Gak usah sok cool gitu!"

Terdengar suara helaan nafas dari Zaky. Zaky kembali memakan mangga itu dengan mengubah ekspresi jelek. Naufal tertawa lepas hingga matanya mengeluarkan air.

'Awas ya kamu nak, nanti kalau kamu lahir, Daddy kurangin uang jajan kamu."

👶👶👶

To Be Continue

A/N: maafkan typo ya..

Don't forget to vote and comments

NisaSaniUnuy

[2]Oh God! 3 Child?![TAMAT]Where stories live. Discover now