👶OGTC#9

1.2K 122 8
                                    

Follow : nisasaniunuy1

👶👶👶

Naufal sedang berendam diri di dalam bathtub, setelahnya ia keluar dari bathtub dan memasang bathrobe ke tubuh nya. Menurutnya, penggunaan bathrobe sangatlah bagus untuk tubuhnya agar terhindar dari hawa nafsu sang suami yang bisa saja memuncak ketika melihatnya. Tapi pemikiran nya itu salah, ketika Naufal keluar dari kamar mandi, dilihat nya Zaky sedang duduk di tepi ranjang menatap Naufal tanpa berkedip sambil menyeringai, sesekali ia membasahi bibirnya.

Zaky berjalan mendekati Naufal yang sudah mengambil ancang-ancang, baru saja Naufal ingin menendang suami didepannya ini, tetapi dengan cepat Zaky menghindar. Zaky mendorong tubuh Naufal hingga ia terjatuh, beruntung nya terdapat ranjang di belakangnya, jadi Naufal terjatuh ke ranjang. Zaky mendekat, dan menibani Naufal yang terus menerus menggelengkan kepalanya dengan maksud 'jangan'.

"Zaky... Apa yang kamu lakukan?, " tanya Naufal lirih.

Zaky langsung menghentikan fikirannya itu, ia beringsut dari ranjang dan berjalan ke kamar mandi, dengan tujuan untuk menuntaskan hasratnya itu. Jika saat ini Naufal tidak mengandung, mungkin Zaky sudah menghabiskan Naufal tanpa sisa saat ini juga. Tetapi kenyataannya, saat ini Naufal sedang mengandung buah hati tercintanya.

Kehamilan menginjak bulan pertama.
Naufal yang tak habis-habisnya menyuruh sang suami untuk membawakan dirinya buah, buah yang ia minta adalah buah yang langsung dari kebunnya, buah yang ia maksud adalah buah durian montong, dan buah itu hanya ada di kawasan yang memiliki ph 6-7, termasuk Indonesia. Tetapi yang disulitkan adalah, saat ini mereka tinggal di Amerika, masa iya Zaky harus ke Indonesia, dan dengan terpaksa Zaky mengiyakannya. Ketika sudah dapat, Naufal membuangnya, karena menurut nya bau nya sangat aneh dan bikin mual.

Kehamilan menginjak bulan ke-dua.
Kehamilan Naufal sudah menginjak dua bulan, dan keinginan Naufal bertambah aneh. Ia menginginkan Zaky untuk berenang di air mancur taman kota. Tentu saja Zaky menolaknya, ia tidak akan mau berbuat aneh yang akan membuat dirinya sendiri malu. Dan sekarang Naufal menyuruh Zaky untuk tidur diluar jika ia tak menurutinya, mau tak mau Zaky menurutinya. Ketika Zaky sudah mulai mencelupkan dirinya ke dalam air, Naufal malah pergi meninggalkan sang suami dan memilih menonton pertunjukan badut yang ada di taman kota.

Kehamilan menginjak bulan ke-tiga.
Naufal terus-menerus menyuruh Zaky menjauhinya, dengan alasan Zaky sangatlah bau. Dengan terpaksa Zaky mandi lagi, padahal ia sudah mandi beberapa menit yang lalu. Dan ketika Zaky sudah selesai mandi, Naufal lebih menjauhinya, dan menyuruh Zaky untuk tidak mendekat dalam radius dua meter.

Kehamilan menginjak bulan ke-empat.
Kehamilan Naufal menginjak bulan ke-empat, dan kali ini yang mulai merasakan aneh bukan lagi Naufal, melainkan sang suami. Sepanjang malam Zaky terus uring-uringan ingin makan, dan beruntungnya Zaky tidak meminta yang aneh. Yang ia inginkan hanyalah, perutnya segera di isi. Setiap pertengahan malam, Naufal selalu memasak 'kan nya makanan, entah itu yang cepat saji, ataupun yang tidak. Yang Zaky mau hanyalah masakan Naufal, bukan yang lain.

Kehamilan menginjak bulan ke-lima.
Di bulan kelima ini, Zaky meminta Naufal untuk tidak banyak bergerak, karena kandungan nya sudah besar. Tetapi hal itu sia-sia, seperti yang terjadi sekarang ini. Tragedi bajaj yang terjadi diusia mereka yang masih muda, terjadi lagi hari ini. Mereka sekeluarga berniat untuk bertamasya keliling-keliling kota, hal itu yang di inginkan Naufal. Mereka pergi menggunakan mobil, buka nya duduk manis, Naufal malah njot-njotan di dalam mobil, dan mobil sekarang ini bagaikan odong-odong.

Kehamilan menginjak bulan ke-enam.
Naufal pergi ke mall ditemani Zaky untuk membeli perlengkapan bayi. Mereka berdua hanya berniat membeli perlengkapan bayi, tetapi ketika Naufal melewati toko make up, Naufal malah meminta Zaky untuk mampir dulu, jadilah mereka membeli make up dahulu, melupakan tujuan pertamanya itu.

Kehamilan menginjak bulan ke-tujuh.
Kehamilan di usia tujuh bulan ini tidak begitu menarik, yang hanya di lakukan sekeluarga itu hanyalah bersantai-santai ria. Seperti sekarang ini, mereka sekeluarga sedang berjemur di pinggir pantai. Dan si kembar yang sudah menginjak satu tahun itu tengah bersantai di bawah payung.

Kehamilan menginjak bulan ke-delapan.
Dibulan ini, sama seperti sebelumnya, yang mereka lakukan hanyalah bersantai-santai di dalam rumah. Mereka berkumpul di ruang televisi sambil mengemil popcorn caramel, tanpa memperdulikan si kembar yang berebut makanan, Zaky dan Naufal sibuk bermesraan.

👶👶👶

To Be Continued

A/N: Hari ini yang up Uca lho... Gimana? Kurang banyak ya? Maaf ya..
Hari ini Unuy nya lagi kesal, maklum ya, namanya juga remaja, emosinya belum stabil.
Abaikan typo yang merejalela...

alJuna_gianNuca

[2]Oh God! 3 Child?![TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang