👶Lebih mengenal Pemain(1)👶

1.1K 55 4
                                    

Long time no see~
Maaf, belum bisa up, hanya bisa update tentang tokohnya saja.

Jujur, mungkin part ini gak penting untuk kalian. Tapi Unuy hanya bilang kenyataan tentang pemain di cerita Unuy (The Series).

Yang berjudul:
Zaky dan Naufal
Bestfriend or boyfriend
Double-A
Ancur Bin Bobrok
Dan terakhir Oh God, 3 Child ini.

Jujur, semua para pemain disini asli, dari nama pemain, kebiasaan, hingga ke-homoan nya. Tapi yang membedakan, hanyalah kenyataan asli dengan kenyataan di cerita.

Dimulai dari Zaky; Dia aslinya nakal, super duper ngeselin, baperan, dan sadis.

Kemudian Naufal; Dia aslinya tidak jauh beda dengan Zaky, yang membedakan, Naufal itu orangnya maso, tsundere akut, dan pemalu.

Lalu Raka;  Dia aslinya tidak begitu dekat dengan Sony. Raka hanya dekat dengan Ardi, cowok batu dan keras kepala di kelas.

Terus Sony; Dia aslinya dekat dengan cowok tampan dan pendiam, ia lebih suka dengan orang yang tak terlalu ribet dan membuatnya pusing sendiri, ya... Walaupun sebenarnya ia yang ribet sendiri.

Pernah suatu ketika.
Sony yang kebetulan sasaran bully anak-anak di kelas, sebenarnya bukan anak dikelas, lebih tepat nya hanya Naufal dan Ali.

Naufal yang orang nya iseng dan sedikit kasar, mendorong tubuh Sony agar ia duduk di kursi guru. Setelah Sony duduk, Naufal duduk di meja berhadapan dengan Sony. Kaki kanan Naufal dibawah, sedangkan kaki kirinya menekan ke kelamin Sony hingga Sony mengerang. Naufal tak peduli, ia malah menekan lebih kencang.

Unuy hanya bisa cengengesan gak jelas, mumpung dapet tontonan gratis, kapan lagi, eak...

Tetapi, seperti yang dikatakan sebelumnya, Naufal pemalu.

Unuy sering banget bilang ke Naufal kalau ia itu cantik, dan pasti sering maskeran. Naufal hanya bisa tersenyum malu dan menyembunyikan rona merah di pipinya dengan tangan. Walaupun begitu, Unuy tetap bilang dia itu cantik dan... Imut

Kini beralih ke Ali;  Dia itu tak jauh beda dengan Zaky dan Naufal, kasar, batu, dan nakal. Hanya saja, ia yang paling dewasa diantara yang lainnya. Ia sabar, dan tak terlalu membesarkan masalah. Tetapi sikapnya yang kurang ajar itu, membuat nya menjadi minus.

Lalu Adit;  Dia orangnya gak pemalu, dia iseng, gak bisa diam, dan cerocos terus-menerus. Unuy sering manggil dia dengan sebutan DILAN, dan baperin dia. Walaupun hasilnya Unuy malah ditinggal sendirian.

Kita ke Farhan; Mungkin ada yang tahu Farhan, dan ada juga yang gak tahu. Farhan itu teman sekelas Unuy juga. Dia gak dekat dengan Rifky, dia dekatnya dengan Fahrul. Mereka itu nempel terus kayak surat sama perangko, Unuy aja sudah misahinnya.

Kini ke Rifky; Tak begitu jelas tentang Rifky, yang jelas hanyalah, ia itu lagi dekat dengan Willy. Willy itu cowok pintar dan pendiam di kelas, dan bisa dibilang irit ngomong. Tetapi gak tahu kalau sama Rifky.

Itulah mereka, tapi, Unuy punya pasangan baru. Mereka berdua duduk di depan Unuy, setiap hari selalu pegang-pegang. Pegangan tangan, elus pundak, dan terkadang cubit-cubitan. Namanya Tris dan Aqih.

Sebenarnya masih ada lagi yang lain. Seperti kak Yuta, kak Ando, YIRL, dan lainnya.

Oh ya, semua cerita Unuy saling berkaitan, jadi mohon maaf kalau ada yang gak ngerti.

Dimulai dari kak Ando yang ternyata temenan sama kak Dhean(bastard), dan kak Chris yang ganteng banget(tapi bad boy banget).

Oh ya, gimana kabar Daffa sama Devan ya? Panji tong-tong gimana juga kabarnya? Dengar-dengar Devan dan Daffa aslinya udah gak deket lagi. Devan deketnya sama Aris. (Sabar ya Renjun...) mantuSOOMAN

Telalu berbelit, segitu dulu perkenalan tokohnya. Nanti lanjut ke yang kedua.

Bye~
Good nite all ~

[2]Oh God! 3 Child?![TAMAT]Where stories live. Discover now