✖️Prologue✖️

4.9K 205 0
                                    

Seorang namja melangkahkan kakinya memasuki kelas, kelas terlihat masih kosong. Namja ini sengaja datang pagi karena ada yang harus dia kerjakan. "Sebaiknya kapan aku memulainya" gumam namja tersebut.

"Pasti hari ini dia datang pagi untuk menghidariku" monolog namja tersebut tersenyum smirk.

Dengan gesit namja tersebut mengeluarkan beberapa barang dari dalam tasnya. Ia pun membawa barang tersebut kedepan pintu kelasnya dan berhenti disana.

Ia menyeret salah satu kursi dalam kelasnya lalu menaikinya, ia merakit sebuah jebakan! Setelah selesai dengan urusannya namja tersebut menepuk tangannya guna menyingkirkan debu, ia menatap hasil karyanya " ini sempurna" ucapnya tersenyum lalu mengembalikan kursi tadi kembali ke tempatnya. Lalu menyimpan sisa barang yang ia pakai tadi kedalam tasnya lalu ia keluar melalu jendela kelas.

Pyar!

Mina pov

Pyar!

Kurasa sesuatu benda membentur kepalaku, kuraba kepalaku ternyata itu tepung. Kini kepalaku penuh dengan tepung yang baru saja jatuh tepat diatas kepalaku. Kulihat rangkaian nya. Ini adalah jebakan, kuletakan tasku dibangkuku lalu dengan kesal aku pergi ke toilet untuk membersihkan diri sebelum orang melihatku dengan keadaan begini. Sebelum aku keluar tadi aku sempat melihat tas seseorang diatas meja dia sudah datang lebih dahulu.

"Tak salah lagi itu tas milik jimin!" Gerutuku. "Jimin namja sialan" umpatku. Dia terus mengangguku akhir akhir ini begitu menyebalkan.

Mina pov end

Jimin pov

Setelah mina datang aku hanya mengikutinya dari belakang dengan mengendap endap agar ia tak mengetahui keberadaanku. Aku menyembunyikan diri dibalik sebuah tembok kulihat ia mulai memutar knop pintu kelas. Inilah saat yang kutunggu!

Gotcha! Akhirnya ia terkena jebakanku. Setelah ia pergi aku mulai tertawa terbahak bahak melihat wajahnya tadi, juga dia merasa cemas jika ada orang lain melihatnya. Betapa lucunya dia.

Akhir akhir ini aku sangat senang menjahilinya, ntah kenapa alasannya aku sendiri tak mengerti. Aku senang saat melihat dia hanya mengomel kepadaku. Juga aku melakukan ini agar seisi sekolah tau bahwa dia milikku! Dia mainan milikku! Aku tidak suka milikku di ganggu!

Jimin pov end

"PARK JIMIN AKU SANGAT SANGAT MEMBENCIMU!!!" Teriak mina dari dalam toilet. "Ah, aku sidah gila berteriak sendiri" rutuk mina pada dirinya.

"Coba saja tadi aku merekammu, itu bisa menjadi ancaman bukan" gumam jimin ke dirinya sendiri. "Hm molla, tapi bagimu itu adalah ancaman" monolog jimin terkekeh

***

I hate you PARK JIMIN!!!! -MyouiMina

Ini sangat menyenangkan -ParkJimin

***

Tbc

Gimana, menurut aku sih KALIAN LANJUT BACA AJA DULU, SOALNYA AUTHOR GA PANDAI BIKIN PROLOG. Oke thank vomenta ya guys mohon bantuanya. Salam cinta dari taehyung's anae tertanda chou tzuyu sekian terimagaji :v

I Hate You! [END]Where stories live. Discover now