Bagian 1

20.7K 949 15
                                    

"Kehidupan seorang IDOL itu jauh lebih kompleks dari yang terlihat"

❇️❇️❇️

AUTHOR POV

"One two three four five six seven eight.." empat gadis yang ada di dance practice room itu bergerak mengikuti irama diselingi dengan ketukan hitungan oleh salah satu dari mereka.

Peluh sudah membasahi tubuh mereka sedari tadi. Sudah hampir dua jam para trainee dari agensi ternama Korea itu latihan tanpa henti, mengingat minggu depan mereka akan debut.

Mereka adalah trainee dari BigHit Entertainment. Sebuah agensi yang awalnya kecil namun sekarang sudah melejit dan mampu bersanding dengan agensi-agensi ternama lainnya.

Trainee itu adalah Song Hye Ri (18), Han Ji Eun (24), Yoon Hae Soo (23) dan Lee Yoo Mi (18).

"Yeahh" seru keempat gadis itu setelah menyelesaikan latihannya hari ini. Mereka merebahkan tubuhnya dilantai practice room, mencoba meregangkan tubuh mereka.

"Wow, good job girls" puji Jo
Young Bin atau biasa disebut Manager Jo, pria berumur 26 tahun itu adalah manager dari keempat gadis itu. Ya, mungkin ia terbilang cukup muda untuk menjadi seorang manager, namun kemampuannya sudah tidak diragukan lagi.

"Kamsahamnida Manager Jo" ucap Hyeri sambil bangkit lalu menunduk sopan pada Manager Jo diikuti member lainnya.

"Ne, aku yakin kalian pasti lelah. Ini aku bawakan minuman dan beberapa makanan untuk kalian" Manager Jo meletakkan tiga plastik besar diatas lantai bersih itu, dua berisi makanan dan buah-buahan sedangkan yang satu lagi berisi minuman.

"Waaa kamsahamnida Manager-nim" ucap mereka berempat serentak sambil kembali membungkuk hormat.

"Sudahlah tidak usah berterima kasih terus padaku, makanlah semua itu, aku tau perut kalian sudah menjerit meminta diisi, iya kan?" gurau Manager Jo yang disusul oleh tawa renyah mereka semua.

"Siksa haseyo" ucap Hyeri, Jieun, Haesoo dan Yoomi, lalu mereka menyantap makanan itu dengan mata berbinar.

(*siksa haseyo : selamat makan (informal)

"Jieun eonni, mengapa sedari tadi kau hanya makan apel? Makanlah tteokbokki-nya, ini sangat enak" Yoomi yang sedari tadi mengamati eonni-nya itu akhirnya bertanya karena Jieun sama sekali tidak menyentuh tteokbokki itu.

"Aku sedang dalam proses diet Yoomi-ya" jawab Jieun.

"Omo eonni, setidaknya makanlah sedikit, bukankah kau suka sekali dengan tteokbokki?" Haesoo yang sedari tadi diam ikut menimpalinya.

"Setelah ini kita olah raga bersama agar berat badan kita stabil eonni, jangan menyiksa diri sendiri seperti itu" kini giliran Hyeri yang menimpali.

"Ne, gomawo, kalian sangat perhatian padaku, saranghae" Jieun tersenyum lalu memeluk member lainnya.

"Saranghae eonni" balas ketiganya sambil membalas pelukan member tertuanya itu.

"Aku berharap kalian akan terus solid seperti ini sampai kalian debut, ah aniya yang benar sampai kapan pun" Manager Jo yang sedari tadi melihat interaksi keempat gadis itu akhirnya angkat bicara.

"Ya, sampai kapan pun" gumam keempat gadis itu lalu tertawa bersama.

"Sudah sudah" Manager Jo menghentikan tawa mereka. "Sebaiknya kalian habiskan makanannya lalu kembali ke dorm, hari sudah malam dan besok kalian akan ada meeting"

IDOL [COMPLETED]Where stories live. Discover now