Bagian 8

7.1K 551 14
                                    

Foto di mulmed adalah Yongma Land

❇️❇️❇️

AUTHOR POV

Hari ini adalah hari terakhir sekaligus tempat terakhir pembuatan MV grup Sunrise. Walaupun jam masih menunjukkan pukul 07.48 AM KST, mereka sudah berada di Yongma Land.

Yongma Land adalah sebuah amusement park seperti amusement park lain yang ada di Korea seperti Lotte World dan juga Everland, tetapi bedanya Yongma Land ini jauh lebih kecil dan sudah tidak beroperasi lagi alias abandoned.

Yongma Land dibuka tahun 1980, dan pada awalnya amusement park ini sangat populer untuk destinasi liburan keluarga di Seoul tetapi dikarenakan Lotte World dibuka pada tahun  1989, Yongma Land ini mulai kehilangan popularitasnya. Warga Korea lebih memfavoritkan Lotte World dibanding Yongma Land. Pada akhirnya Yongma Land ditutup pada tahun 2011.

Walaupun sudah resmi ditutup, masih ada beberapa orang yang tertarik untuk datang ke Yongma Land ini, untuk apa? Untuk foto-foto tentunya.

Untuk para penggemar Kpop tentunya sudah tak asing lagi dengan tempat ini karena seringkali tempat ini dijadikan tempat pemotretan atau pembuatan MV, termasuk MV milik BTS yang berjudul Spring Day.

Back to story..

Para member Sunrise sudah siap dengan dandanan mereka masing-masing. Namun, mereka belum memulai syutingnya karena menunggu sang pemeran utama pria. Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook.

(outfit yang digunakan member Sunrise, dari kiri ke kanan : Hyeri, Jieun, Haesoo dan Yoomi)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(outfit yang digunakan member Sunrise, dari kiri ke kanan : Hyeri, Jieun, Haesoo dan Yoomi)

"Apa Jungkook sudah datang?" tanya Sutradara Ho.

"Belum" jawab salah satu staff.

"Aish, bocah itu kemana sih sebenarnya?" ucap Sutradara Ho sedikit kesal karena mereka sudah menunggu lebih dari setengah jam.

"Mungkin sebentar lagi dia akan datang" ucap Hyeri mencoba menenangkan sang sutradara.

Sutradara Ho itu menganggukkan kepalanya lalu duduk dikursi kosong yang ada disana.

Tak lama kemudian, sang pemeran utama pria muncul dengan cengirannya. "Annyeonghaseyo, maaf aku terlambat"

Semua memandang ke arah namja itu.

"Jungkook kau langsung ganti baju dan make up, palli!" ucap Sutradara Ho.

Jungkook mengangguk patuh, ia lalu menjalankan perintah sang sutradara.

Tak lama kemudian, Jungkook muncul dengan dandanan yang sempurna.

"Hari ini kita akan mengambil kejadian flashback Hyeri dan Jungkook, sekarang Hyeri pergi duduk disamping komedi putar itu dan Jungkook, kau berdiri disamping Hyeri" ucap Sutradara Ho saat briefing.

IDOL [COMPLETED]Where stories live. Discover now