Chapter 69

2.8K 192 13
                                    

AUTHOR POV

Seminggu setelah konferensi pers mengenai hubungan Hyeri dan Jungkook, Big Hit Entertainment mengadakan family concert.

Hari ini merupakan hari pertama family concert yang diadakan di Olympic Stadium atau dikenal juga sebagai Jamsil Olympic Stadium yang berlokasi di Seoul, Korea Selatan. Stadion ini memiliki kapasitas 72 ribu penonton untuk konser.

Satu jam lagi konser dimulai, Hyeri dan Jungkook duduk berdampingan di sofa berwarna hitam yang berada di ruangan Sunrise. Mereka sudah selesai make up dan memakai pakaian yang dipilihkan stylish.

Jungkook sedang memakan ramyeon-nya yang tersisa setengah cup, sedangkan Hyeri sedang memainkan ponselnya dan sesekali tertawa karena sesuatu yang terpampang diponselnya.

"Chagi" panggil Jungkook dengan nada kesal karena sedari tadi Hyeri mengacuhkannya.

"Hm, waeyo?" tanya Hyeri, yeoja itu menoleh sebentar menatap Jungkook dan beberapa detik kemudian kembali fokus pada ponselnya.

Hyeri lagi-lagi tertawa kecil namun dengan segera ia menahan tawanya.

Jungkook mendengus, ia semakin dongkol saat melihat Hyeri mengacuhkannya dan tertawa tidak jelas karena sesuatu diponselnya. Jungkook curiga bahwa Hyeri sedang chit chat dengan namja lain. Dan Jungkook tidak suka itu. Ia lalu merebut paksa ponsel yang berada digenggaman Hyeri.

"Oppa" ucap Hyeri terkejut karena tindakan Jungkook yang tiba-tiba.

Jungkook hanya diam, ia lalu mengutak atik ponsel Hyeri untuk mencari tau penyebab Hyeri lebih fokus pada ponsel dari pada dirinya.

Jungkook membuka aplikasi yang baru saja dibuka Hyeri yaitu aplikasi LINE.

Disana terpampang beberapa kontak yang terdapat di roomchat Hyeri.

Jungkook fokus pada kontak yang berada paling atas, disana terpampang nama Jinie Oppa.

'Jin hyung? Mereka chat apa?', batin Jungkook.

Saat hendak membuka roomchat antara Hyeri dan Jin, tiba-tiba tangan Hyeri mencegah pergerakan tangan Jungkook. Hal tersebut membuat Jungkook mengernyit semakin curiga.

"Andwae" cegah Hyeri seraya memegangi tangan Hyeri.

(*Andwae : Jangan)

"Wae?" tanya Jungkook, raut wajahnya kini telah berubah datar.

Hyeri tak menjawab. Sebenarnya ia ingin mencegah Jungkook karena tadi Jin sudah menyuruhnya agar tak memberitahu Jungkook. Namun, saat melihat raut wajah Jungkook yang tak seperti biasanya, Hyeri tak berani.

Jungkook mengangkat sebelah alisnya karena Hyeri tak kunjung menjawab pertanyaannya. Tanpa pikir panjang ia langsung membuka roomchat antara Hyeri dan Jin.

📱LINE📱
Jinie Oppa
Online

Jin
Hye?

Hyeri
Waeyo oppa?

Jin
Aku ada sesuatu untukmu

Jin
Kau pasti suka

Jin
Mau tau?

IDOL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang