Bagian 7

7.1K 607 17
                                    

Foto yang ada dimulmed adalah Bukhangang Railroad Bridge

❇️❇️❇️

AUTHOR POV

Hari ini Hyeri sedang berada didalam mobil van, ia sedang dalam perjalanan menuju Bukhangang Railroad Bridge untuk pembuatan MV When You Come. Sedangkan ketiga member yang lain juga sedang melakukan pembuatan MV ditempat lain.

Tak lama kemudian, Hyeri sudah sampai di Bukhangang Railroad Bridge. Hyeri keluar dari mobil, ternyata disana sudah ada banyak staff.

"Annyeonghaseyo" sapa Hyeri kepada semua staff yang ia temui sambil membungkuk sopan.

Semua staff pun membalas sapaan Hyeri.

Hyeri bergegas menuju tempat untuk merias dirinya, disana ternyata sudah ada Jungkook yang rambutnya sedang ditata oleh seorang stylist.

"Annyeonghaseyo" sapa Hyeri diiringi senyumannya sambil memasuki ruangan riasnya.

"Annyeonghaseyo Hyeri-ssi" sapa balik Park Soori, stylist Hyeri.

Hyeri langsung mengganti pakaiannya diruang ganti setelah mendapatkan pakaian yang harus ia pakai hari ini dari sang stylist.

Hyeri langsung mengganti pakaiannya diruang ganti setelah mendapatkan pakaian yang harus ia pakai hari ini dari sang stylist

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(baju yang digunakan Hyeri)


Pakaian yang digunakan Hyeri hari ini sangatlah simple. Setelah selesai mengganti baju, ia kemudian duduk dikursi rias yang ada disebelah Jungkook.

"Annyeonghaseyo sunbae" sapa Hyeri pada Jungkook dengan sedikit menundukkan kepalanya sopan.

"Nde, annyeonghaseyo Hyeri-ssi" balas Jungkook sambil tersenyum dan menatap Hyeri.

Mereka berdua kembali diam, suasana canggung antara keduanya sangat terasa. Mereka saling diam hingga keduanya selesai dirias.

***

Saat ini, Jungkook, Hyeri dan para staff sedang melakukan briefing sebelum memulai syuting.

"Nanti Hyeri berdiri pinggir dijembatan sambil melihat kearah air yang ada dibawah kemudian nanti Jungkook datang lalu memeluk Hyeri dari belakang" ucap Sutradara Ho yang bertugas dalam pembuatan MV.

"Back hug?" tanya Jungkook memastikan.

"Ya semacam itulah, setelah itu kalian berjalan bergandengan melewati jembatan itu" jawab Sutradara Ho. "Ayo bergegaslah, agar kita bisa melakukan syuting selanjutnya"

Jungkook dan Hyeri mengangguk, mereka lalu berjalan menuju posisi mereka masing-masing. Namun sebelumnya, mereka kembali diberi sedikig sapuan make up untuk menyempurnakan penampilan mereka hari ini.

"OK READY?" seru Sutradara Ho menggunakan speaker.

"READY" jawab seluruh staff yang bertugas.

"CAMERA, ROLLING! ACTION!" Sutradara Ho kembali berseru layaknya seorang sutradara lainnya.

Hyeri menuruti perintah yang diarahkan Sutradara Ho, ia menatap air yang berada dibawah jembatan. Tak lama kemudian, Jungkook datang dan langsung melingkarkan tangannya dipinggang ramping Hyeri dari belakang. Dengan sedikit membungkuk, Jungkook menempatkan kepalanya dibahu Hyeri.

"YA BAGUS SEPERTI ITU! PERTAHANKAN!" seru Sutradara Ho.

"Rileks-lah, jangan gugup seperti itu" bisik Jungkook tepat ditelinga Hyeri. Ya, kalimat itu tidak termasuk ke dalam scenario. Jungkook hanya berusaha membuat Hyeri menjadi tidak gugup lagi.

"N-nde sunbae" jawab Hyeri sambil mencoba melemaskan otot sarafnya yang menegang sedari tadi karena gugup.

"Bisakah kau memanggilku dengan sebutan.. Oppa?" Jungkook kembali berbisik, agar para staff tidak mendengarnya.

"Geunde--" ucapan Hyeri terputus karena diinterupsi oleh seruan Sutradara Ho.

"SEKARANG KALIAN BERJALAN BERGANDENGAN MELEWATI JEMBATAN" seru Sutradara Ho mengarahkan adegan selanjutnya.

Jungkook dan Hyeri menurut, mereka melepaskan pelukan mereka yang sedikit canggung lalu menautkan tangan mereka untuk bergandengan lalu mereka berjalan bersama melewati jembatan dengan senyuman yang merekah dibibir mereka berdua.

Mereka sudah menghilangkan rasa canggung yang sedari tadi menyelimuti keduanya. Mereka sangat natural. Bahkan seperti tidak sedang melakukan syuting MV, mereka lebih seperti sepasang kekasih yang sedang berkencan.

"OK! CUT!" seru Sutradara Ho, ia lalu berdiri dan bertepuk tangan, diikuti dengan staff lainnya. Ia puas dengan acting Jungkook dan Hyeri.

"Chemistry kalian sangat bagus, aku menyukainya" ucap Sutradara Ho sambil berjalan menghampiri Jungkook dan Hyeri.

"Kamsahamnida" ucap Jungkook dan Hyeri bersamaan lalu membungkuk sopan dengan senyum yang merekah.

Tanpa mereka sadari, tautan tangan mereka belum terlepas sedari tadi. Sutradara Ho dan beberapa staff yang melihat tautan tangan mereka hanya tersenyum simpul.

Jungkook maupun Hyeri bingung dengan tatapan penuh arti beberapa orang disekitarnya.

"Sepertinya hubungan kalian akan berlanjut setelah pembuatan MV ini" Sutradara Ho berkata penuh makna.

"Huh, aku iri dengan kalian, bahkan saat bekerja pun kalian bisa terus bergandengan mesra seperti itu" imbuh Sutradara Ho kemudian meninggalkan Jungkook dan Hyeri dengan kekehan menggoda.

Jungkook dan Hyeri lalu saling tatap, mereka menurunkan pandangan menuju tangan mereka yang bertautan. Dengan secepat kilat, mereka langsung menarik tangan masing-masing.

"M-mianhae" ucap mereka bersamaan dengan kecanggungan yang kembali menyelimuti mereka.

❇️❇️❇️

To be continued..
Jangan lupa VOTE dan COMMENT

IDOL [COMPLETED]Where stories live. Discover now