Bagian 3

9.8K 697 2
                                    

AUTHOR POV

"Nama apa yang cocok untuk grup baru ini? Apakah ada yang memiliki saran?" tanya Bang Si Hyuk, ia mengedarkan pandangannya ke penjuru ruangan meeting.

Semuanya terdiam tanpa ada satu pun yang membuka suara, semuanya memikirkan nama yang cocok untuk grup baru itu.

"Sajangnim" ucap Hyeri ditengah-tengah keheningan yang melanda ruangan itu. Ia mengangkat tangannya, hal tersebut membuat semua mata beralih menatap Hyeri.

"Ne Hyeri-ya?" ucap Bang Si Hyuk.

"Bagaimana jika kita menamai grup baru ini dengan nama Sunrise?" Hyeri mengajukan pendapatnya dengan ragu-ragu, ia takut jika ucapan yang ia lontarkan salah.

"Sunrise? Matahari terbit?" gumam beberapa orang yang ada diruangan itu, mereka bingung mengapa Hyeri mengusulkan nama itu.

"Nde Sunrise" sebuah senyuman merekah dibibir Hyeri, ia sangat antusias untuk mengutarakan usulannya tersebut.

"Apakah ada makna dibalik kata Sunrise tersebut?" Bang Si Hyuk tertarik dengan usulan yang dilontarkan Hyeri dan ia ingin lebih mengetahui makna dibalik nama tersebut.

"Sunrise atau matahari terbit, titik awal sinar paling terang dibumi muncul, sinar yang menghapus kegelapan yang ada dibumi dengan harapan semoga kami berempat dapat mencerahkan dunia, membuat orang-orang yang sedang dalam masalah dan bersedih dapat terhibur saat mendengar lagu dan melihat penampilan kami, menghangatkan dunia dan menghapus kesunyian yang ada didunia ini" Hyeri menjelaskan filosofi dari kata Sunrise yang ada dipikirannya.

Semua orang tertegun dengan penjelasan Hyeri. Hal tersebut membuat Hyeri menciut karena tidak ada satu pun yang menanggapi usulannya. Namun ketakutan Hyeri terpecahkan saat semua orang yang mengikuti meeting tersebut memberikan standing applause.

"Filosofi yang sangat bagus dan penuh makna Hyeri-ya" ucap Bang Si Hyuk. "Bagaimana kalau kita gunakan nama Sunrise?"

Semua orang mengangguk setuju.

"Lalu bagaimana dengan posisi digrup?" tanya Manager Jo.

"Bagaimana jika Hyeri saja yang menjadi leader? Ku pikir dia sangat cocok dan memiliki kemampuan yang bagus" usul Namjoon dan diiringi anggukan oleh yang lain.

"Mianhamnida, tapi aku merasa tidak pantas, aku adalah member yang waktu trainee nya paling singkat diantara yang lain, jika aku yang menjadi leader sepertinya tidak akan adil, aku mengusulkan bagaimana jika leader-nya Jieun eonni?" Hyeri menolak usulan Namjoon dengan halus.

"Aku?" Jieun yang terkejut karena tiba-tiba Hyeri mengusulkannya menjadi leader grup.

"Nde, Jieun eonni sudah menjadi trainee selama 5 tahun, itu adalah waktu yang cukup lama dan kemampuan Jieun eonni sangatlah bagus, disamping itu pula perilakunya sangat mengayomi member lain" Hyeri mengajukan beberapa statement yang mendukung argumennya.

"Baiklah jika menurutmu Jieun cocok untuk menjadi leader, jika ku lihat dia memang cocok dan lagi pula dia adalah member tertua" Bang Si Hyuk menyetujui usulan Hyeri begitupula yang lain.

Mereka kembali melanjutkan meeting hari itu untuk membahas beberapa topik penting.

30 menit kemudian, meeting hampir selesai. Dengan hasil meeting sebagai berikut :
1. Nama grup : Sunrise
2. Genre : K-Pop, R&B, Dance-Pop, Color-Pop, Electro-Pop
3. Leader grup : Han Ji Eun
4. Posisi individu :
- Han Ji Eun : Leader, main rapper
- Yoon Hae Soo : Lead vocal, lead dancer
- Song Hye Ri : Main vocal, center, main dancer, visual
- Lee Yoo Mi : Lead rapper, sub vocal, maknae

IDOL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang