Bagian 6

7.5K 611 5
                                    

Nah, chapter ini kelanjutan cerita Bagian 4

️❇️❇️❇️

AUTHOR POV

06:33 PM KST
Recording Room

Saat ini Hyeri sedang melakukan rekaman bagian chorus untuk lagu Outro : Not Over. Ini adalah bagian terakhir rekaman mereka untuk debut album mereka.

"..because this is not over~" Hyeri menyelesaikan kalimat terakhir dalam lagu itu dan menandakan bahwa rekaman hari ini akhirnya selesai.

Hyeri melepas earphone yang tadi ia pakai saat rekaman. Ia kemudian menghampiri member Sunrise yang lain.

"Kamsahamnida, kalian sudah bekerja keras hari ini" ucap Hyeri kepada semua orang yang terlibat dalam proses rekamannya.

"Kerja bagus Hyeri-ssi!" kata Suga pada Hyeri.

"Benarkah? Kalian semua juga bekerja keras hari ini, kamsahamnida sunbaenim karena sudah meluangkan waktu kalian untuk membantu proses recording kami" ucap Hyeri disertai senyuman lalu membungkuk sopan.

Ketiga namja itu sedikit membungkukkan badannya untuk membalas Hyeri lalu ikut tersenyum.

"Rekaman hari ini sesuai ekspektasi, semoga lagu kalian akan meledak dipasaran" ucap Kim Sewon, produser yang membantu proses recording mereka.

"Semoga saja" ucap keempat member Sunrise penuh harap disertai senyuman mereka.

"Ayo sebaiknya kita semua pulang, hari sudah larut" ucap Manager Jo yang disetujui oleh semua orang

"Nde, sekali lagi kamsahamnida" keempat member Sunrise membungkuk bersama lalu bertepuk tangan. "Kalian sudah bekerja keras hari ini"

Mereka saling berjabat tangan sebelum meninggalkan recording room. Saat giliran Hyeri dan Jungkook bersalaman, Jungkook terdiam sebentar lalu tersenyum yang langsung dibalas senyuman pula dari Hyeri.

"Suaramu bagus Hyeri-ssi" puji Jungkook setelah mereka bersalaman.

"Kamsahamnida sunbaenim" Hyeri tersenyum, jujur saja ia tersipu malu saat Jungkook memujinya.

Jungkook kembali tersenyum. Mereka semua akhirnya keluar dari recording room dan pulang.

***

Keesokan harinya, para member Sunrise sudah berada disebuah mobil van. Mereka sedang dalam perjalanan menuju gedung Big Hit karena ada meeting penting mengenai pembuatan MV untuk debut mereka.

Beberapa saat kemudian, mereka sudah sampai digedung Big Hit. Mereka segera berjalan memasuki gedung itu dan menuju meeting room.

Saat tiba disana, ternyata didalam sudah ada beberapa staff yang duduk disana. Para member Sunrise membungkuk sopan. "Annyeonghaseyo"

Setelah memberikan sapaan, keempat yeoja itu duduk ditempat yang kosong. Tak lama kemudian, masuklah Bang Si Hyuk diikuti dengan Manager Jo dan Jungkook. Mereka kemudian duduk ditempat yang sudah tersedia.

'Chakkaman! Untuk apa Jungkook sunbae ada disini? Bukankah BTS sunbaenim tidak ikut meeting?', batin Hyeri bingung saat melihat kedatangan sang maknae BTS tersebut.

"Annyeonghaseyo" Bang Si Hyuk membuka meeting hari ini yang membuat kebingungan Hyeri terbuyarkan.

"Annyeonghaseyo PD-nim" jawab semua orang yang mengikuti meeting itu.

"To the point saja, disini kita akan membahas mengenai pembuatan MV untuk lagu Sunrise, setelah melakukan perundingan sebelumnya, kami memutuskan untuk membuat 2 MV yaitu When You Come yang tak lain adalah tittle track-nya dan Bogoshipda" jelas Bang Si Hyuk.

Jieun mengangkat tangannya.

"Ada apa Jieun-ah?" tanya Bang Si Hyuk saat melihat Jieun yang mengangkat tangannya.

"Dimana lokasi pembuatan MV-nya Sajangnim?" tanya Jieun.

"Untuk MV When You Come kita mengambil 3 lokasi, yaitu di Bukhangang Railroad Bridge, Bukchon Village dan Bomun Pavilion di Gyeongju. Sedangkan untuk lagu Bogoshipda juga 3 lokasi yaitu Gyeonggi English Village, Stasiun Kyeong-Wha di Jinhae dan Yongma Land" jelas Bang Si Hyuk.

"Apa konsep dari MV-nya Sajangnim?" sekarang giliran Hyeri yang bertanya.

"Kalau masalah konsep MV itu urusan Han Namsook dan Cho Hera" jawab Bang Si Hyuk.

"Untuk konsep MV yang When You Come menceritakan tentang seorang yeoja yang kehidupannya lebih berwarna setelah kedatangan seorang namja yang menghapus kegelapan dihatinya" jelas Han Namsook, ketua divisi staff yang bertugas untuk mengurus konsep MV When You Come.

"Untuk pembagian perannya, kami telah melakukan perundingan sebelumnya, pihak divisi memilih Song Hyeri-ssi sebagai main character di MV ini dan juga Jeon Jungkook yang berperan sebagai namja yang datang ke kehidupan Hyeri, sedangkan member lain menjadi pemeran pendukung dan berperan sebagai teman Hyeri" sekarang giliran Park Sunghun, wakil ketua dari Han Namsook.

Semua orang didalam ruangan itu menyimak kedua orang yang sedang menjelaskan tersebut lalu mengangguk mengerti. Sekarang kebingungan Hyeri tentang kedatangan Jungkook sudah terjawab, ternyata Jungkook yang akan menjadi partnernya.

"Dan untuk lagu Bogoshipda, MV-nya lebih ke sedih karena lagu ini bercerita mengenai pasangan yang menjalani hubungan long distance dan berusaha untuk mengabaikan jarak, namun pasangan itu tetap merasakan kerinduan walaupun setiap hari mereka sering saling tukar kabar dan videocall" jelas Cho Hera, ketua divisi yang bertugas mengurus semua yang berkaitan dengan pembuatan MV Bogoshipda.

"Setiap member Sunrise memiliki pasangan masing-masing, Hyeri masih tetap berpasangan dengan Jungkook, dan ketiga member lainnya dipasangkan dengan trainee, Jieun dengan Lee Changsun, Haesoo dengan Marcel Park dan Yoomi dengan Im Jinyoung, ketiga trainee itu tidak bisa hadir hari ini karena ada urusan" jelas Yoo Hwayoung, wakil ketua dari Cho Hera.

"Setelah penjelasan tersebut apa ada yang mau ditanyakan lagi?" tanya Bang Si Hyuk setelah Yoo Hwayoung selesai menjelaskan.

Semua orang yang ikut meeting hanya diam sambil menggelengkan kepalanya bertanda tidak ada yang akan ditanyakan.

"Pembuatan MV akan dimulai dua hari lagi, kita membuat MV When You Come terlebih dahulu jadi lokasi pertama kita yaitu Bukhangang Railroad Bridge" ucap Bang Si Hyuk, " Kita akhiri meeting hari ini, selamat siang"

❇️❇️❇️

To be continued..
Jangan lupa VOTE dan COMMENT

IDOL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang