kembali?

1.2K 165 6
                                    

"Jadi kita mau kemana?"

Sehun mengendarai mobilnya, melaju dengan kecepatan sedang menuju Jisan Ski Forest di provinsi Gyenggi-do untuk bermain ski disana. Saat semalam Yoona mengirimnya pesan, Sehun membalasnya dan mengajak Yoona untuk pergi. Untuk balasan terimakasih karena Yoona telah banyak membantunya saat di Praha.

Mereka membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk sampai disana. Selama perjalan Sehun mencoba untuk mencairkan suasana seperti sesekali membuka pembicaraan atau menyetel radio.

Tapi Yoona hanya membalas singkat, jelas dan padat. Jadi pada akhirnya suasana di dalam mobil hanya diisi oleh suara dari radio.

Mobil Sehun memasuki area wisata dan Sehun pun mulai memarkirkan mobilnya. Saat mobil sudah terpakir tiba Yoona tersenyum miring "Beberapa tahun lalu aku pernah berkunjung kesini" ucapnya diakhiri tawa hambar. Sekitar 4 tahun lalu, saat Yoona masih berpacaran dengan Yunho mereka pernah mengunjungi tempat ini.

Bisa dibilang tempat ini cukup punya cerita untuk hubungan Yoona dan Yunho. Lagi, Yoona tertawa hambar mentertawakan kebodohannya di masa lalu. Bagaimana bisa ia teringat lagi memori lamanya dengan Yunho hanya karena sebuah tempat.

Pintu mobil disebelah Yoona terbuka, menampilkan Sehun dengan wajah antusiasnya yang membuat kedua sudut bibir Yoona tertarik tanpa sadar.

"Sepertinya aku salah memilih tempat, ini terlalu dingin" Yoona membetulkan syalnya dan merapatkan mantelnya. Sehun yang mendengarnya langsung menghampiri Yoona lalu menggenggam tangan Yoona untuk kemudian di masukan kedalam saku mantelnya.

Yoona tertegun beberapa saat, perlakuan Sehun yang terlalu tiba-tiba membuat otaknya tidak dapat berjalan dengan baik.

"Sebaiknya kita menghangatkan tubuh dulu" Ucap Sehun sambil menarik tangan Yoona ke sebuah Coffe shop di sekitar tempat wisata.

Di dalam Coffe Shop saat Sehun sedang memesan Coffe dan beberapa camilan. Tiba-tiba ponsel di Yoona bergetar menampilkan pesan dari Sean temannya di Praha.

Sean
Sean send you a picture.

SeanYoona jadi ini yang kau bilang bos tua bangka? Astaga Yoona aku rasa matamu benar-benar bermasalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sean
Yoona jadi ini yang kau bilang bos tua bangka? Astaga Yoona aku rasa matamu benar-benar bermasalah.

Yoona membeku, dia tidak percaya dengan hal yang baru saja ia lihat. Sekarang di otaknya di penuhi berbagai macam pertanyaan. "Tidak mungkin" ucap Yoona mencoba untuk tidak mempercayai apa yang baru saja ia lihat. Namun, sebagian dari dirinya meyakini bahwa laki-laki di foto itu adalah Yunho.

Time Changes Everything ; yoonhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang