berdamai dengan masa lalu

1.3K 167 4
                                    

Ditempat lain seorang pria sedang memperhatikan sebuah foto di meja kerjanya "Aku tidak akan kehilanganmu lagi. Kau miliku. Dan aku akan mempertahankan apa yang aku miliki" Yunho menyibak semua benda yang ada di mejanya dengan tangannya. Sejurus kemudian tawanya menggema diseisi ruangan.

Yunho telah mempersiapkan segalanya. Dia kembali dengan segala rasa sakit hatinya. Selama 3 tahun mencari keberadaan Yoona yang entah dimana kini sudah membuahkan hasil. Ia akan menarik Yoona kembali ke kehidupannya.

Menyingkirkan siapapun yang menghalangi jalannya. Kini sudah waktunya ia memulai permainannya, tidak-tidak dia bahkan sudah memulainya. Bos baru di kantor Yoona dan kepindahan Yoona ke korea merupakan sedikit dari permainan yang dia buat. Setelah mengetahui keberadaan Yoona dan apa saja yang Yoona lakukan selama di Praha. Yunho memutuskan untuk membeli perusahaan dimana tempat Yoona bekerja. Ia pun membayar seseorang untuk menjadi bos yang memberi tahukan kepindahan Yoona ke Korea.

Uang bukan masalah baginya. Apapun akan ia lakukan agar Yoona kembali padanya. Terkadang kita perlu merasakan kehilangan, agar kita lebih bisa menghargai keberadaan seseorang.

***

Sehun dan Yoona dalam perjalanan pulang. Setelah melihat wajah Yoona yang pucat, Sehun memutuskan untuk membawa Yoona pulang ke apartmentnya.

"Kau baik-baik saja?" Sehun bertanya dengan raut wajah khawatir.

"Aku tidak apa-apa, hanya sedikit kedinginan" jawab Yoona mencoba terlihat baik-baik saja.

Tiba-tiba Sehun menepikan mobilnya, membuka mantelnya yang entah mengapa pergerakan yang Sehun buat terlihat keren di mata Yoona. Yoona memperhatikannya sampai tiba-tiba ia merasakan aroma maskulin di indra penciumannya.

Sehun mendekatinya dan memakaikan mantelnya pada Yoona. Ini awkward, posisi mereka terlalu dekat bahkan Yoona dapat merasakan hembusan nafas Sehun menyapu lembut pipinya. Syukurnya Sehun segera menarik dirinya setelah memakaikan Yoona mantelnya.

Sehun mulai melajukan kembali mobilnya. "Sehun terimakasih, tapi kau juga terlihat kedinginan" ucap Yoona karena merasa tidak enak dengan Sehun.

"Aku baik-baik saja" ucap Sehun sambil melirik sekilas ke arah Yoona dan kembali fokus ke arah jalanan.

Tidak terasa kini mereka telah sampai di apartment Yoona. Setelah mengantar Yoona, Sehun langsung pamit pulang karena masih banyak kerjaan yang belum ia selesaikan jadi ia tidak bisa berlama-lama di apartment Yoona.

***

Setelah membersihkan dirinya Yoona langsung membalas pesan yang tadi dikirimkan oleh Sean.

Me
Sean, tapi itu bukan bos baru yang aku temui beberapa hari lalu.

Sean
Bagaimana bukan, jelas-jelas dia memperkenalkan diri sebagai bos baru di perusahaan kita yang di Praha.

Me
Memang siapa namanya?

Sean
Kalau aku tidak salah dengar namanya Jung Yunho

Me
Oh

Read

Yoona menarik nafas panjang. Ia berfikir sejenak. Mungkin ini memang saatnya untuk ia berdamai dengan masa lalunya.

Time Changes Everything ; yoonhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang