Nineteen

6.3K 441 2
                                    

Votenya jangan lupa yaaa!

Sudah lama kita tidak bertemu"

"Ya, sudah lama sekali Taehyung"

"Mari masuk"

"Kau tinggal dengan siapa?"

"Jinri"

"Kau gila?"

"Dia sudah bertunangan dengan lelaki lain, tenang saja. Dia menganggapku kakaknya sekarang"

"Ada apa kau memintaku kesini?"

"Kau tau kan apa keinginanku?"

"Kenapa kau lari ke Jepang?"

"Kau tau saat kecelakaan tersebut? Aku sebenarnya sudah keluar lebih dahulu sebelum mobil itu meledak, setelah itu aku bersembunyi karena tidak tau harus kemana maka aku memutuskan untuk ke Jepang."

"Kenapa harus bersembunyi?"

"Kau jelas tau bagaimana Mark Tuan"

"Taehyung"

"Hmmm"

"Tidak, hyung maksudku. Aku minta maaf, saat itu aku benar-benar egois karena menginginkan Jennie. Tapi melihat Jennie sakit karena kehilanganmu sampai saat ini ternyata membuatku lebih sakit. Kau tau? Kami berpacaran sekarang? Tapi aku tidak pernah mendapatkan kata sayang darinya, aku bahkan tidak bisa menemukan cintanya untukku di dalam dirinya."

"Aku meminta maaf juga karena aku tidak tau akan jadi seperti ini, lelaki itu nendatangiku menawarkan kerja sama. Ia bertanya apa yang aku mau? Dan aku jawab "Jennie" tapi ternyata cara yang ia gunakan seperti itu. Aku benar-benar meminta maaf hyung" tutur Hanbin sambil menangis. Lelaki itu menangis karena tidak kuasa menahan rasa bersalahnya.

"Setiap hari aku merasa bersalah setiap melihat Jennie, walaupun gadis itu tidak pernah berbicara tentangmu lagi tapi aku tau dia masih memikirkanmu. Ini bahkan jauh lebih menyakitkan saat kau dan Jennie akan menikah."

"Selama setengah taun gadis itu terus menangisimu tiap hari, setelah itu ia memang bangkit tapi aku tetap masih bisa merasakan kekosongannya"

"Jennie masih mencintaimu hyung"

"Aku juga masih mencintainya."

"Hari itu, saat akan menikah. Aku mendapatkan telpon dari nomer yang tidak ku kenal dan ternyata itu Mark. Ia berkata padaku ini saatnya balas dendam, dan ia tidak segan-segan untuk menyakiti Jennie. Maka dari itu sebelum mobil itu meledak aku sudah tau apa yang akan terjadi, dan alasan aku bersembunyi sampai saat ini adalah karena aku aku tidak ingin Jennie kenapa-kenapa. Aku sudah memaafkanmu karena aku tau kau hanya lelaki bodoh yang di butakan cinta, dan aku tau seberapa pintar Mark dan wajar jika kau terjebak. Aku berterimakasih karena selama 3 tahun ini kau menjaga Jennie, kau menemaninya saat aku tidak bisa melakukannya. Apa ia masih secantik dulu?"

"Dia lebih cantik"

"Aku sangat merindukannya, selama 3 tahun ini aku hanya bisa melihatnya dari sosial media yang ia miliki. Itupun dari Jinri."

"Kau harus segera pulang"

"Maka dari itu bantu aku untuk pulang"

"Kau harus memberitau Jennie"

"Tidak bisa, Mark akan mengetahuinya. Kemarin aku menghubungimu juga butuh waktu cukup lama untuk mengamankan jaringan agar tidak di sadap oleh lelaki itu."

"Kau bisa menggunakan telponku untuk menelponnya. Yoongi hyung telah mengaturnya" setelah itu Hanbin menekan nomer Jennie dan menelponnya, Taehyung yang mendengar deringan sambungan telpon membuat jantungnya berdegub kencang. Setelah 3 tahun lamanya, lelaki itu akan mendengar suara gadis yang ia cintai itu.

Mr.Kim // TaennieWhere stories live. Discover now