29. evelyn

2.8K 106 1
                                    

Namaku Evelyn Daphne. Suami ku Morghan Daphne. Dan anak dalam kandungan ku ini nantinya akan menjadi  pewaris serta penerus keluarga Daphne. Keluarga ini begitu misterius, karena setiap mereka lahir mereka akan dituntut untuk mandiri. Terlebih lagi mereka memiliki sebuah rencana tersendiri secara turun menurun dari nenek moyang Nya.

Mereka yang mempunyai keturunan darah asli dari keluarga Daphne, Maka akan diwariskan kemampuan untuk mengendalikan iblis, jin, dan roh. Seperti bersekutu dengan mereka. Perjanjian demi perjanjian selalu tercipta antara manusia dengan iblis. Tak jarang jika keluarga Daphne sangat di hormati dan nama marga yang paling di segani.

Kau tahu? Kehamilan ku sudah memasuki bulan ke-9 hanya menghitung hari maka bayi ini akan lahir. Kami berdua sangat bahagia, begitu pun dengan marc. Ah iya.. Ku beritahu satu hal, marc sudah menikah... Dan kami tinggal dalam satu rumah karena nama marga kami berubah. Kami menganggap mereka semua sebagai sebuah keluarga.

Dalam 6 bulan belakangan  ini, aku menghabiskan waktu untuk membunuh serta menganiaya. Terdengar gila memang, tapi inilah kebenarannya. Aku merasa bahagia bahkan puas dengan apa yang telah ku lakukan. Kami semua melakukannya secara bekerjasama. Kami tidak membunuh secara asal. hanya seorang koruptor,pencuri, pelacur, dan pejabat tinggi lainnya yang dirasa telah melanggar peraturan. Terkadang kami  di  bayar  dengan  upah  yang  besar  hanya  untuk  menghabisi  nyawa  seseorang.

Hingga pada akhirnya.... Hari  itu  datang. Hari  dimana  anak  pertama  keluarga  daphne lahir.






Morghan  sudah siaga menunggu  di  luar. Keringat  mengalir  membasahi  dahi  serta  sekujur tubuhku. Aku merasakan  gejolak  di  dalam  perutku  yang  tak  dapat  tertahankan. Erangan  setiap  erangan  terlontar  begitu  saja. Aku  harus  berusaha semaksimal mungkin untuk melahirkan bayi  tercintaku  ini.

Morghan  POV

Evelyn berjuanglah... Sebentar lagi  kita  akan menjadi sebuah  keluarga yang  sangat bahagia. Aku  akan  menjamin  itu. Berusahalah wanita yang ku  sayang..

Erangan  dari  suara  evelyn menggelegar. Membuat  morghan  cemas  dan  takut. Ia  merasa  sangat  terluka  mendengar suara jeritan  keras  dari  istrinya. Tak  lama  suara  erangan  itu  berubah  menjadi  suara  tangisan  bayi.. Morghan  sangat  senang, hatinya  pun  lega. Istrinya  telah  berhasil melahirkan seorang  anak  hasil  dari darah  dagingnya  sendiri.

Tak  lama  seorang dokter datang  bersama  asistennya  yang  sudah  menangani  proeses  persalinan evelyn.

"Kau  morghan? Suami  dari  nyonya evelyn?" tanya  sang  dokter.
"Ya.." jawabnya  singkat.
"Namaku  jeny, dan  ini  asisten ku  diana. Selamat  atas  kelahiran anakmu.. Kau  ayah  yang  sangat beruntung mendapatkan  istri  tangguh  seperti nya. Tapi  maaf.. Ada  kabar  duka  untukmu  morghan."
"Apa  itu?"
"Evelyn.... Dia  sudah  tiada."

The Mannequin (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang