13 : publication

2.1K 298 62
                                    

Hari ini dimana saatnya tiba. Hal yang selalu disembunyikan akan segera terungkap juga. Disana, mereka berdiri dengan ruangan yang dipenuhi oleh cahaya menyilaukan dari arah kamera-kamera media yang meliput. Mereka semua tertunduk dengan wajah sendu. Namun tidak dengan Namjoon, ia berusaha setenang mungkin karena ia pikir ia yang akan mengklarifikasi segalanya. Ia siap menerima kenyataan buruk yang sudah pasti akan ia dapatkan.

Disana tidak hanya mereka yang akan menjelaskan, tentu saja CEO agensi yang menaungi grup ㅡBang Sihyuk akan ikut angkat bicara. Satu hal yang pasti orang-orang yang membenci grup mereka sudah dipastikan akan tertawa bahagia dengan apa yang terjadi. Namun Namjoon siap, ia tahu ia pasti akan mendapatkan komentar pedas dan dibanjiri kritikan.

"Hana, dul, set. Annyeonghaseyo Bangtan Sonyeondan-Imnida. "  perkenalan seperti biasa. Mereka pertama-tama mengucapkan kalimat tersebut sebelum memulai klarifikasi masalah yang selama ini menjadi buah bibir masyarakat korea bahkan juga di beberapa belahan dunia. Mereka kembali terduduk setelah mengucapkan sapaan perkenalan tersebut.

"Halo semuanya. Pertama-tama saya dan para member Bangtan Sonyeondan ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya mengenai masalah yang sudah sering ditanyakan oleh banyak orang. Saya disini sebagai CEO  dari Bighit Entertainment yang menaungi Bangtan Sonyeondan , akan ikut memberi penjelasan atau klarifikasi selama ini. "

Semua mata tertuju kepada mereka. Orang-orang juga bertanya-tanya perihal mengenai kematian dua memberㅡPark Jimin dan Kim Taehyung. Cahaya dari kamera media yang meliput tidak hentinya terdengar yang cukup mengganggu penglihatan dan juga pendengaran.

"Namjoon. " ucap Bang Sihyuk sembari menyodorkan microphone ke arahnya.

"Halo semua, saya Kim Namjoon. Pertama, sebenarnya saya masih dalam keadaan berkabung karena kedua member yang sudah saya anggap seperti adik saya sendiri yaitu Jimin dan Taehyung sudah terlebih dahulu meninggalkan kita semua terutama ARMY.  Tapi jangan khawatir, dengan klarifikasi kali ini mereka pasti akan meninggalkan kita dengan tenang dan bahagia. "

Tangisan dari beberapa orang tidak dapat terbendungkan. Bahkan Min Yoongi sekalipun terlihat menangis tersedu-sedu dengan apa yang baru saja diucapkan Namjoon.

"Saya ingin menjelaskan bahwa mengenai berita kematian Taehyung dan Jimin itu memang benar adanya. Itu semua bukan hoax, ini memang nyata. Dan saya lah yang bertanggung jawab dibalik kematian mereka berdua. " lanjut Namjoon.

Semua terperangah, semuanya tidak percaya. Bahkan suara dari kamera yang mengabadikan klarifikasi mereka ini semakin keras terdengar.

"Saya menderita suatu penyakit dimana saya memiliki lebih dari satu kepribadian. Hal ini telah saya rasakan semenjak debut, namun saya terlambat mengetahui karena itu karena semuanya saya lakukan dibawah alam sadar. Saya bahkan tidak mengingat kejadian dimana melakukan hal keji kepada mereka. Saya juga tidak mengingat adik perempuan saya sendiri yang saya kira ikut membunuh Jimin dan Taehyung. "

Jungkook menatap Namjoon iba. Ia rasanya ingin menyuruh media yang menyorot untuk pergi lalu memeluk erat Namjoon. Namun kenyataannya Bang Sihyuk sekalipun hanya terdiam tidak bergeming dengan penjelasan Namjoon.

"Saya harap kalian dapat maklum, saya juga akan menerima apa respon yang nantinya akan saya dapatkan. Sekalipun saya harus meninggalkan dunia hiburan maka saya akan menerimanya. " lanjut Namjoon.

"Tapi sebentarㅡ" potong Jungkook.

"Saya tahu jika semuanya berat, jangan hanya salahkan Namjoon hyung saja. Kalian harus mengerti jika penyakit yang dialaminya sangat berakibat fatal bagi orang lain. Dengan keluarnya leader kami, saya harap kalian jangan mengganggu lagi kehidupannya karena kedepannya ia akan menjalani terapi kejiwaan dan kami tidak akan bertemu. "

Namjoon hanya tertunduk pasrah.

"Jadi semuanya kini sudah jelas bukan?" tanya CEO dari BigHit Entertainment itu.

"Saya ingin tahu, apa RM akan di hukum pidana atas segala tindakannya ini? " tanya salah satu wartawan yang diringi suara riuh wartawan lain yang sepertinya memiliki pertanyaan yang sama.

"Menurut psikiater yang akan mengurus Namjoon, karena penyakitnya ini ia tidak dapat membedakan dimana tindakan khayalan atau kenyataan jadi ia harus menjalani pengobatan kejiwaan.  Tapi memang setelahnya mungkin pihak kepolisian yang akan mengurus hukum pidananya." jelas Bang Sihyuk.

Setelah selesai dengan publikasi kasus yang dialami selama ini, mereka kembali ke gedung agensi lalu kembali membicarakan hal selanjutnya.

"Sepertinya kita semua akan terkena. " lirih Jin.

"Maksudmu? " tanya Yoongi.

"Yoon sadar tidak jika kita semua menyembunyikan penyakit Namjoon? Itu sama saja seperti kita adalah seorang saksi yang menyembunyikan tersangka. Kita akan bersalah juga! Termasuk Sihyuk-PD nim. " Jin mengacak rambutnya kasar.

"Be-benar juga. " balas Yoongi terbata-bata.
"Kalian tenang saja. " balas Bang Sihyuk setelah mendengar keluhan Jin.

"Maksud PD-Nim? " tanya Yoongi.

"Kalian bersikaplah pura-pura tidak tahu apa pun. Bilang saja kalian juga tidak sadar dengan penyakit Namjoon, mudah bukan?"

Rahang Yoongi mengeras. Ia tidak habis pikir ternyata atasannya tersebut ingin melakukan hal licik mengenai kasus Namjoon yang menyeret nama member lain.

"Maksudmu? Jadi kita hanya membiarkan Namjoon yang terkena hukuman? Kami bungkam pun karena kau yang mau bukan? Kau bilang jika nanti akan memublikasikan perihal ini semua dan akan menanggung resikonya, namun sekarang kau malah tidak mau menanggungnya? Apa kau gila?! "  bentak Yoongi.

"Diam saja jika kau tidak ingin kehilangan reputasi mu sebagai artis. Kau ingat saat kau bahkan nekat kabur ke Seoul demi debut sebagai artis bukan? Kapan lagi kau akan menjadi artis besar seperti sekarang. " Bang Sihyuk menyunggingkan senyuman meremehkan dari sudut bibirnya.

"Aku sudah membayar semua yang mengurus kasus ini jadi kita akan aman. Dan kau, jika kau bersikap seenaknya maka nasibmu akan sama seperti Taehyung dan Jimin. " ancam Bang Sihyuk.

Yoongi membeku. Banyak hal yang mengganjal pikiran dan hatinya. Ia bahkan tidak tenang sama sekali meskipun Bang Sihyuk telah menjamin jika kasus ini akan segera selesai dan member lain akan aman.

"Sudahlah Yoon percuma kita menentangnya. " ucap Hoseok.

"Aku menyesal sekali." Yoongi mengusap kasar wajahnya.

•••

debut | kim namjoon



































Ineedope's noteseu:

s€l@|\/|@7  |\/|@|@|\/|  |\/|1n99u
$€|\/| u@n¥@  (-3-)

1n1 $€$u@1 j@nj1 @ku l3ua7 upd@t€ ¥@¢h, |\/|@@f 9@ j@d1 k€|\/|@r€n h3h3

$€g17u 4j@ d4r1 4ku, j4n94n |up@ k0m€n ¥@¢H ❤❤❤🌚

debut | kim namjoon Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz