<JEON JUNGKOOK> REVENGE PT.2

1K 72 0
                                    


Cast :  Jeon Jungkook
            Jeon Seora
            Jeon Wonwoo


Baca Revenge part 1 lagi jika lupa alurnya

_______




Dua penjaga yang diberi amanat oleh manager Ahn bangun dengan kaget. Bodohnya mereka tertidur lelap tadi malam. Dan sekarang bangun dalam keadaan langit sudah terang. Celingukan menatap dinding empat sisi yang mengapit keduanya. Jangan lewatkan persegi putih dengan bohlam lampu LED masih bersinar terang membantu cahaya dari langit yang menerangi.

Nyawa sudah hampir terkumpul, namun mereka langsung keluar dari pos Security dan menuju kedalam rumah. Tapi sebelum itu, Dua pasang netra mereka menangkap objek ynag membuat nyawa mereka terkumpul semua dengan kerja nyata yang terjadi di mata mereka.

Boneka teddy bear dengan keadaan perut yang mengenaskan. Semua kapas sintetis, sebut saja itu Dacron. Benda kenyal pengisi tubuh teddy bear yang sedikit tercecer juga mencuat keluar dsri belahan di perut teddy.

Pisau dapur tergeletak disekitarnya. Noda merah. Bukan itu bukan darah. Salah satu dari mereka menyentunhnya unruk dicium. Saos. Hanya saos. Walaupun begitu ini adalah teror. DANGER.

"JS?"

"Mwo? Apa ini?"

"Keluarkan ponselmu dan foto benda itu. " tanpa kata satunya mengambil gambar dan segera melangkah masuk kedalam rumah. Siaga satu, mereka berjalan mengendap mengantisipasi adanya jebakan.


*****

Kelakuan kedua penjaga itu mengundang tawa dari sang pelaku. Seora. Ia terbahak memandang CCTV di layar komputer milik Wonwoo.

"Bodoh sekali kalian. Aku tak serepot itu untuk menyiapkan jebakan untuk penjaga seperti kalian."

*****

Jungkook melangkah turun dari kamarnya. Tak ada yang aneh sebelumnya. Jadi ia berjalan seperti biasa. Wajahnya masih sedikit bengkak walau sudah dibasuh dengam air. Rambut masih berantakan, jatuh, berdiri, kekanan dan kesamping, seperti itulah bentuk rambut jungkook.

Selanjutnya yang terjadi adalah jjnhkok terduduk diujjng tangga saking kejutnya. Matanya melotot dan mulut masih membuka. Shock. Kata itu yang mewakili betapa kagetnya sekarang. Bau saos menyeruak dalntai dasar.

Tapi bukan itu fokusnya. Benda aneh. Bukan. Itu boneka kelinci yang sudah tak berbentuk. Dacron yang suci ternodai oleh merahnya saos.

Banyak. Saosnya tercecer tak karuan. Yang dipikirannya, kelinci adalah panggilan teman- temannya padanya. Seakan boneka itu adalah dirinya.

"Jungkook? Kau tak apa? Apa ini! Boneka lagi?"

"M..maksud kalian?"

"Di halaman depan ada boneka teddy bear yang isi perutnya sudah dikeluarkan. Ada noda saos juga yang tercecer disekitarnya. Dan ini..."

"Boneka kelinci? Dengan noda saus tercecer juga. Kita lapor ke polisi! Ini teror. Kemungkinan ini pelaku yang sama dengan kasus koper."

"Hajima! Ahjussi jjamsimanyeo jebal. Aku penasaran kapan dia masuk rumah yang diawasi CCTV. Kita cek dulu rekaman CCTV."

"Ada apa denganmu, jungkook. Biarkan pihak kepolisian yang memeriksanya. Tidak. Aku akan lapor sekarang. Hong jin-ssi, foto lagi itu boneka." ahjuhsssi itu pergi keluar untuk menelpon pihak kepolisian.

Jungkook hanya diam lalu merebut kertas dari tangan Hong jin yang sudah lecek. Matanya fokus untuk apa inisial itu ditulis. Dan siapa nama yang tersembunyi didalamnya.

MY BROTHER BTSOù les histoires vivent. Découvrez maintenant