Not an Update

111 11 1
                                    

/aku serius ini bukan update/

Sebenarnya aku tidak mau ini terjadi, tapi setelah melihat akhir dari cerita ini yang sudah aku tetapkan(di sebuah gambar) dan juga melihat bagaimana isi chapter IX(yang belum aku publish).

Okay, sepertinya ini memang harus terjadi. Aku harus remake cerita ini dari awal. Beberapa scene harus aku hilangkan atau dipindah ke chapter lain karena beberapa alasan.

Sebelumnya aku berencana untuk bertanggung jawab dan melanjutkan saja(soal urusan seperti ini, nanti ketika cerita sudah tamat saja). Tapi setelah aku pikir-pikir, chapternya masih sedikit dan yang baca juga belum terlalu banyak aku rasa tidak ada yang kecewa atau sampai neror aku karena hal ini /haha

Aku juga merasa cerita berjalan terlalu lambat dan banyak hal tidak penting di sana. Bahkan kalau kalian lihat Summary-nya, aku juga belum jelasin maksud kata-kata itu. Oh, yeah, my bad.

Selama proses remake, aku buat ditempat lain dan semua chapter ini tidak satupun aku hapus. Dan baru aku hapus kalau cerita hasil remake benar-benar siap dipublish. Aku publish disini, masih di tempat ini.

Dan karena aku cuma mau ngasih info tidak penting itu. Aku undur diri.

Tertanda,
Serena Velicia
Butiran Gandum.

The SorcheressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang