chapter 5

8.5K 591 19
                                    

"hyungdeul.. ini semakin menyakitkan tanpa kalian di sisiku.. apa yang harus ku lakukan..haruskah aku menyerah? apa jika aku pergi kalian semua akan merasa bahagia....".

    Suasana minggu pagi di sebuah keluarga kecil itu begitu terasa hangat,apalagi saat maknae keluarga itu mulai berceloteh tentang teman-teman sekolahnya, membuat sang ayah, Kim Hyun Seok dan ketiga hyungnya, Kim Seokjin, Kim Yoongi dan Kim Taehyung tertawa saat melihat bagaimana ekspresi lucu nan polos maknae keluarga mereka saat bercerita..

sang maknae pun kembali melanjutkan sarapannya setelah selesai bercerita..

yah..
Tak ada yang lebih beharga di banding sebuah keluarga..
Meski keluarga Kim kurang lengkap di karenakan tak ada sosok seorang ibu di tengah-tengah mereka..
Namun keluarga Kim tetaplah menjadi keluarga yang hangat dan bahagia..

sang ayah, Kim Hyun Seok.. selalu berusaha memberikan perhatian penuh dan kasih sayang kepada ke empat pangeran kecilnya..

ia tak mau anak-anaknya kekurangan kasih sayang, untuk itu.. ia selalu berusaha meluangkan banyak waktu di sela-sela kesibukannya..

Kim Hyun Seok..

seorang ayah empat anak laki-laki berusia 47 tahun yang telah di tinggalkan istrinya saat melahirkan buah hati mereka yang terakhir, Kim Jungkook..

Hyun Seok merupakan seorang sekertaris di salah satu perusahaan terbesar di Korea..

Hidupnya dan keluarganya terbilang sangat berkecukupan..
bahkan ia menyekolahkan ke empat putranya di sekolah elit Korea..














"jin-ah.. yoongi-ya..taetae-ah..kookie-ya...".

ke empat anak itu menoleh bersamaan saat sang ayah memanggil mereka, ke empatnya menghampiri sang ayah dan duduk di samping kiri dan kanan sang ayah..

" pangeran-pangeran appa.. appa mau tanya, apa cita-cita kalian di masa depan nanti?". Hyun Seok mengelus satu persatu surai ke empat putranya..

mereka berempat nampak berpikir, namun ekspresi si bungsu lah yang paling menggemaskan saat sedang memasang wajah berpikir, membuat sang ayah rasanya ingin sekali memcubit pipi mungilnya..

"Jin ingin menjadi chef yang terkenal appa...". Seokjin, si anak sulung keluarga Kim menjawab terlebih dahulu..

" chef? appa tau Seokjin sangat suka memasak dan masakan Jin sangat enak.. tapi bisa jelaskan kenapa putra appa yang satu ini ingin menjadi chef..".

"appa tau sendiri, di rumah ini tak ada satupun yeoja.. semuanya namja.. semenjak eomma meninggal, aku mulai belajar masak, supaya aku bisa menggantikan posisi eomma yang selalu memasak masakan enak setiap harinya..
aku masih ingat, dulu eomma pernah bercerita, bahwa cita-cita eomma adalah menjadi seorang chef dan ingin mempunyai restoran yang besar, namun eomma tak pernah bisa menggapai cita-citanya karena menikah muda dengan appa..
dan aku ingin melanjutkan keinginan dan cita-cita eomma aku ingin mempunyai restoran yang sukses".

mendengar penuturan putra sulungnya, membuat Hyun Seok terdiam..
ingatannya kembali menerawang pada sosok yang selama ini di rindukannya..
Hyun Seok berusaha menampilkan senyumnya.  ia menatap lembut putra sulungnya, Kim Seok Jin

" keurae.. masakan jin sangat enak, appa yakin di masa depan.. Jin akan jadi chef terkenal dan mempunyai restoran yang sukses..
sekarang giliran Yoongi.. apa cita-cita Yoongi kelak di masa depan?".
Hyun Seok menatap wajah putra keduanya..yang di tatap nampak berpikir sebelum menjawab..

I'm sorry..✓Where stories live. Discover now