Chapter 14 ( End)

12.2K 660 78
                                    

"Hyungdeul saranghae..keurigo mianhae..".
















Sebelumnya..

grepp..

Taehyung langsung merengkuh tubuh Yoongi begitu saja,namun dengan cepat Taehyung melepas pelukannya,menyadari ada sesuatu yang hilang darinya..

." Hyung Jungkook mana?".

-------------
"Aku disini hyung..". Jungkook beserta Chanyeol menghampiri Taehyung, Taehyung yang melihat kehadiran dongsaengnya pun langsung memeluk Jungkook seakan tak ingin kehilangan dongsaengnya itu..

Taehyung melepas pelukannya,pandangannya kini ia arahkan pada Chanyeol..

" Dokter..kamsahamnida,aku tau ini berat untukmu..".

"Kwaenchanha Taehyung-sshi..aku yakin, Chanwoo pasti bahagia karena kedua matanya bisa menolongmu,dan satu lagi.. panggil aku hyung juga seperti Jungkook,jangan terlalu formal padaku,kau juga Yoongi-sshi!".
ucap Chanyeol di sertai senyumannya,membuat Taehyung dan Yoongi pun ikut tersenyum..

" ne mulai sekarang aku akan memanggilmu hyung, sama seperti Jungkook memanggilmu".ucap Taehyung

"aku pun akan memanggilmu hyung, karena kata Jungkook kau setahun lebih tua dariku..".
sambung Yoongi.

" haha ne..aku senang karena sekarang aku memiliki tiga dongsaeng..".

Tak lama Jimin,Yugyeom bahkan Namjoon pun ikut menjenguk Taehyung, kini ruangan itu berubah menjadi penuh canda tawa..Jungkook tak hentinya tersenyum bahagia dan bersyukur dalam hatinya..ia bahagia melihat senyuman dari orang-orang terdekatnya..

"Biarkan seperti ini..biarkan aku melihat senyuman ini lebih lama...".













-----------------------------------------

" Ahh..akhirnya aku bisa menginjakan kaki di rumah juga..". ucap Taehyung diiringi dengan senyumannya.

Kini Taehyung,Yoongi dan Jungkook telah tiba di rumah mereka..Taehyung tak berhenti mengembangkan senyumannya,Taehyung sangat merasa bahagia karena bisa melihat dunia kembali setelah sebelumnya hanya gelap yang ia rasakan..

"ya sudah Tae..sebaiknya kau istirahat,kookie-ya..kau jaga Taehyung dulu..hyung ingin menemui Jackson hyung dulu,dia bilang dia ingin hyung bekerja di kantornya menggantikan Jin hyung..".

" hyung..kau bekerja?". tanya Jungkook sedikit terkejut karena jika Yoongi bekerja,bagaimana dengan kuliahnya..

"ne..rencananya hyung akan bekerja setelah hyung lulus,dua minggu lagi hyung akan wisuda,dan hyung akan bekerja di kantor Jackson hyung setelah lulus nanti,hyung ingin di hari kelulusan hyung nanti kalian hadir ne..". ujar Yoongi menatap kedua dongsaengnya penuh harap.

" ne..kami pasti datang. iyakan kookie?".
Jungkook terdiam sembari menundukan kepalanya,membuat kedua hyungnya mengernyit bingung..

"kau kenapa saeng? apa kau tak ingin hadir di hari kelulusan hyung nanti?". tanya Yoongi,Jungkook mengangkat kepalanya menatap hyung keduanya itu..

" aku akan datang hyung..".

"meski aku sendiri tak yakin apakah aku bisa datang melihat kau wisuda apa tidak....".


Pagi itu matahari bersinar begitu cerahnya,burung-burung pun berkicau dengan riang seakan ikut bergembira bersama kakak-beradik yang kini tengah sarapan bersama di sertai melempar candaan satu sama lain.. bagi Jungkook tak ada yang lebih membahagiakan selain bersama hyungdeulnya,dan bolehkah Jungkook egois,di waktunya yang tak tau sampai kapanbatasnya itu ia ingin bersama hyungdeulnya lebih lama,bercanda bersama dan merasakan pelukan hyungdeulnya lebih lama..namun apakah itu semua mungkin?

I'm sorry..✓Where stories live. Discover now