1. Putus Asa

10.8K 1.2K 125
                                    

Yang kepo sama kisahnya Chakra Devandra Valenberg cuuuus monsters Valenberg udah nongol nih!

Tiga ratus enam puluh delapan ribu duaratus rupiah.

Jumlah saldo yang tertera di layar ATM membuat Attalia hanya bisa menelan ludah kelu.

Itu hanya cukup untuk membeli sekotak susu dan membiayai makan selama tiga hari. Pelan dia mengusap perutnya yang sudah mulai berisi dan membuatnya tidak bisa lagi menyembunyikan kehamilannya dari banyak tatap mata tetangga yang ingin tahu statusnya.

Tinggal menunggu hari baginya—juga janin empat bulan dalam kandungannya—menghadapi penghakiman masyarakat, dan setelahnya … entah apalagi hal buruk yang terjadi.

Dengan cepat Attalia mengusir gumpalan sesak yang membuatnya tercekat. Kemudian dengan cepat pula dia menekan jumlah pilihan pengambilan uang dan menekan tombol agar jumlah yang ditariknya bisa segera diproses. 

Suara bergetar khas mesin anjungan hanya terdengar bagai gaung ditelinganya. Namun ketika sejumlah uang keluar dari dalam mesin dengan cepat dia mengambil pecahan lima puluhribu dari sana kemudian menunggu untuk menarik bukti transaksi juga kartu atm.

Segera setelah menyimpan semuanya ke dalam dompetnya Atta segera berlalu. Langkahnya tidak tergesa tetapi benaknya cepat mengambil keputusan.

Ketika nama milik satu-satunya orang yang sebenarnya sangat tidak ingin dia temui itu muncul, alasan terbesarnya hanyalah karna keputusasaan.

TBC

Properly in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang