11

2.8K 561 67
                                    

° flashback mode off °

📍School
—; All

Satu persatu dari mereka keluar dari lorong hitam itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Satu persatu dari mereka keluar dari lorong hitam itu. Mereka sampai di sekolah, diruangan yang banyak menyimpan barang,

gudang.

"Apa-apaan sih mereka?" Tanya Xiyeon gemas, sambil menepukkan badannya dari debu-debu. "Gatau." Jawab Ryujin.

"Kita prediksinya nanti-nanti dulu, sekarang Daehwi sama Jeongin cariin pecel ayam, jangan pake sambel, terus minumannya air putih sama yakult buat Hyunjin biar dia bangun. Lo berdua nyusul kerumah sakit ya. Sisanya ikut gue kerumah sakit buat bantuin Eunbin. Lo Nancy, telpon Guanlin, suruh dia dateng." Jelas Baejin panjang, langsung nyuruh Ryujin buat nyalain mobilnya, cepetan kerumah sakit.

Sisanya pake kendaraan lain, macem konvoi.

Mereka nurut, karena emang Baejin bisa dipercaya saat situasi genting. Lagaknya ga pedulian sama pinter kalem anyem, tapi sebetulnya dia lagi prediksi sesuatu, dan ternyata peduli banget sama orang lain.

"Gue tuh masih bingung, Yeji tuh kenapa sih." Tanya Somi. "Entah. Yang pasti gue ga bisa lagi nyantai-nyantai sama dia." Jawab Haechan.

"Gini ya gue kasih tau dulu. Dugaan pertama memang Yeji. Tapi kita ga bisa nuduh dan bener-bener mikir pasti pelakunya Yeji. Kita belom ada bukti. Jadi jangan pikir ini kerjaan Yeji. Kita belom tau." Jelas Baejin.

"Tapi dia tuh gaada dari tadi Jin." Sela Jisung, yang lain ngangguk.

"Nah. Itu dia. Dia gaada dan semua ini terjadi. Tapi tetep aja, siapa tau kan dia lagi dirumah dan ngerjain sesuatu? Gaada yang bisa prediksi ini secara runtun dari pagi." Jawab Baejin lagi, akhirnya semua mengangguk setuju.

"Kalaupun dia yang lakuin ini semua, pasti dia punya alasan tersendiri. Ga mungkin gaada."

Benar kata Baejin, mereka ga bisa nuduh gitu aja.

"Yaudah, kita diskusiin ini nanti dulu lagi. Sekarang setengah dari kalian balikin Eunbin ke kamarnya, gue sama setengah dari kalian lagi kasih makan Hyunjin. Yuk gerak yang cepet." Kata Baejin, mereka langsung membagi diri mau bantuin siapa.

"Yang ke kamar Eunbin, inget kalo ada hitam hitam lagi dikamar lo semua gausah takut. Cepetan bawa kabur Eunbin dari kamar itu, kalian semua keluar dari kamar."

x

Baejin menyuapi Hyunjin yang terlelap entah pingsan karena kepalanya terhantam keras atau kelaparan.

Pelan-pelan, ayam dan nasi masuk kedalam mulut Hyunjin, dibantu dengan mengurut lehernya sedikit untuk menelan—Baejin sudah belajar banyak, Hyunjin sering tidur kelaparan.

silence × 00-01✔Where stories live. Discover now