BAB.1🍁The First Day

20K 640 11
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA!!

🍁 🍁 🍁

"ngomong sama
orang idiot kayak lo, enggak akan
pernah selesai!"

"ngomong sama orang idiot kayak lo, enggak akanpernah selesai!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kring..Kring...

Terdengar jelas sebuah jam beker berbunyi ,pertanda sudah waktunya seseorang bangun dari tidurnya yang lelap.

Dan benar saja didetik berikutnya,,sebuah tangan menjulur, dan membuat jam beker itu berhenti.

Seorang gadis dengan mata yang masih belum terbuka dengan sempurna. Ia mengucek matanya yang masih terpicing, rambut yang tak beraturan dan wajah yang lesu selayaknya orang bangun tidur.

Cewek itu melirik sebentar jam dinding berwarna biru sebentar.Dengan malas cewek tersebut turun dari ranjangnya dan berlari menuju kamar mandi ,mengambil handuk berwarna pink miliknya ,dan masuk.

Selang beberapa menit pintu kamar mandi terbuka kembali,,,memperlihatkan tubuh cewek itu yang masih basah dengan balutan handuk yang melilit ditubuhnya.

selesai itu cewek itu masuk kembali menuju kamarnya yang bernuansa pink,bergegas memakai pakaian seragam berwarna putih abu abu miliknya,,setelah selesai cewek itu memakai segala perlengkapan seragam mulai dari dasi,ikat pinggang,kaos kaki dan masih banyak lagi.

Setelah semuanya sudah siap,,,cewek itu berjalan santai menuju ruang makan yang disambut oleh seluruh anggota kelurganya.

"Roti kamu mau rasa apa sayang ?"Ucap wanita paruh baya itu sambil mengoleskan selai rasa stroberry dan blueberry di dua roti,stoberry milik wanita itu, dan blueberry milik lelaki paruh baya yang duduk tepat di samping wanita itu,,wanita itu bernama Merlina destira dan lelaki itu bernama Azkar reynand. Sedangkan cewek yang baru bergabung ke meja makan bernama Aprily mutiara azkar.

April duduk disebelah cewek yang sama cantiknya dengan dirinya,dia adalah adik april yang bernana Alsya fitri azkar.

"Emm..aku mau rasa coklat aja ma!"ucap april sambil tersenyum hangat kepada merlin

"Kalau kamu sayang mau rasa apa?"tanya merlin pada alsya

"Sama,,coklat juga"jawab alsya sambil tersenyum manis

Merlin pun tersenyum dengan penuh kasih sayang pada kedua anaknya,,april tersenyum kepada mamanya yang masih cantik meski sudah berkepala empat.

Kami berempat pun menyantap makanan kami masing masing dengan diam tanpa berbicara.

🍁 🍁 🍁

Mobil yang merwarna hitam, dan mengkilat berhenti saat tujuannya telah sampai,, yaitu SMA sevit .April keluar dari dalam mobil.

 ALYZIL [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang