BAB.33🍁Simple Happiness

3.5K 144 0
                                    

BUDAYAKANLAH VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA!!

🍁 🍁 🍁

Mempertahankan dirimu itu sulit, lihatlah dengan kekurangaku,
Banyak kesempurnaan diluar
sana yang terkadang membuatku
berfikir, pantaskah dirimu untuk kumiliki?

Mempertahankan dirimu itu sulit, lihatlah dengan kekurangaku,Banyak kesempurnaan diluarsana yang terkadang membuatkuberfikir, pantaskah dirimu untuk kumiliki?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mungkin benar kata orang kalau 'Bahagia itu sederhana' mungkin dengan kita bersama dengan orang yang kita sayangi sudah membuat kita bahagia,,

Seperti sekarang april sangat bahagia disamping azriel walau pun hanya di tempat yang mewah dan harus bayar mahal tetapi menurut april kenangan yang ia ciptakan. Bersama azriel sangat lah mahal harganya.tak semua orang dapat mempunyai apa yang sekarang april miliki.

Azriel dan april menikmati indahnya matahari tenggelam di tengah tengah taman kota.

Azriel yang memeluk april,dan april yang menyandarkan kepalanya pada dada azriel.Bagi april itu sudah cukup,,,sangat nyaman,,sehingga membuat april tak rela jika azriel pergi untuk semenit pun.

Matahari kini mulai terbenam membuat pemandangan langit menjadi sangat indah,,,,april dan azriel tersenyum.azriel mengelus puncak kepala april.

"Zriel"panggil april lalu ia melepaskan pelukannya dengan azriel.

Azriel menatap dalam dalam mata april,,

"Aku seneng deh hari ini"ucap april sambil tersenyum"makasih ya kamu udah mau nunggu aku sadar dari masa kritis aku"lanjut april yang masih tersenyum manis.

Tangan azriel terangkat lalu dia mengelus pipi mulus april dengan sayang.

"Tentu,,apapun buat kamu aku akan lakukan"seru azriel lalu ia menarik kepala april dan mendaratkan bibir nya di puncak kepala april"makasih pril karena kamu udah berjuang buat aku,,makasih,,,aku gak bisa bayangin gimana hidup aku, jika kamu gak ada disampingku,hemm,,,mungkin aku akan merasa duniaku hilang sepenuhnya,,bagaikan manusia yang tak bernyawa tertapi memiliki raga"lanjut azriel tulus.

Mendengar itu april meneteskan air mata,,ia menangis,,tetapi bukan air mata kesedihan,,melainkan air mata kebahagiaan.

"I Love you aprily mutiara azkar,kamu adalah mutiara bagiku,,sama seperti namamu"ucap azriel.

"I love you too. azriel pramata"seru april.

"Jadi mulai sekarang kamu jangan pernah ninggalin aku dan buat aku khawatit oke"ucap azriel lalu ia mengulurkan tangannya memberikan kelingkingnya pada april,,agar april mau berjanji.

Melihat itu april langsung menyatukan kelingkingnya dengan kelingking azriel.

"Promise?"seru azriel dan langsung dijawab anggukan april.

"Promise"balas april

Setelah itu azriel kembali memeluk april dan menaruh dagu nya di kepala april.Sederhana tetapi indah,,tak dapat di lupakan.

🍁 🍁 🍁

Salam,
Padang panjang, 6 Januari 2019
ASFIRA_11

 ALYZIL [COMPLETE]Where stories live. Discover now