12

1.9K 63 2
                                    

Hello guys!

Apa kabar??

Gimana perasaan kalian hari ini? Baik-baik ajakan?

Mental aman?? Harus aman dong! 

Menurut aku sih cocok banget xixi

Aelyn, malam ini merasa sangat bosan karena seharian Kenan tidak mengizinkannya keluar katanya sih nanti dia sakit lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aelyn, malam ini merasa sangat bosan karena seharian Kenan tidak mengizinkannya keluar katanya sih nanti dia sakit lagi. Tapi ini benar-benar bosan. Aelyn menarik nafas panjang lalu berjalan ke ruang baca untuk melihat Kenan didalam sana sedang apa. Pelan namun pasti dia masuk kedalam ruang baca, matanya terpana melihat Kenan. Wajah seriusnya itu membuat jantungnya bekerja dua kali lipat. Dia sangat tampan, sumpah!

Aelyn bersembunyi dibalik rak menatapnya di ujung sana tengah mendengarkan orang-orang yang berbicara dengan bahasa Korea. "Ok, algessseubnida. najung-e sujeonghagessseubnida." perempuan itu membulatkan mata, mendengar suaranya yang berat itu. Tidak biasanya suaranya seberat itu. 

Masih dengan posisi bersembunyi dibalik rak dan berniat untuk kabur sebelum ketahuan, tiba-tiba ponselnya bergetar. Aelyn meronggoh saku celana trainingnya. Sebuah pesan singkat dari Kenan yang berhasil memergokinya. 'Ngapain mengintip begitu? Sini duduk aja di samping saya dari pada sembunyi-sembunyi' isi pesan tersebut. Membuatnya berdecak kesal. 

Aelyn membalas pesannya dan mengatakan bahwa dia hanya mencari buku, karena rasanya sudah tidak kondusif lagi dia berlari keluar tapi sayangnya Aelyn tidak melihat ada rak didepannya alhasin dia terduduk dilantai usai kepalanya terhantup rak. Kenan kembali mengirimkan pesan.

Kenan menahan tawa melihat Aelyn yang berlari dengan konyolnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kenan menahan tawa melihat Aelyn yang berlari dengan konyolnya. "Ael Ael, ada-ada saja. Makin hari makin lucu tingkahnya, kita lihat sampai sejauh mana kamu akan bertahan dengan sikap pura-pura tidak pedulimu itu" Kenan beribcara sendiri sambil menutup laptop.

Kayanya joging malam enak nih, pikir lelaki itu. Kenan mengganti pakaiannya untuk joging. Dari cermin dia bisa melihat pantulan Aelyn yang curi-curi pandang ke arahnya. Kenan berlalu setelah mengganti pakaian menjadi kaos Jersey mendekatinya yang lagi duduk diatas ranjang pura-pura menyibukkan dirinya. Entah kenapa Kenan jadi kepikiran ingin menggodanya. Kenan membungkuk tepat di hadapannya Aelyn dengan posisi tangan sebagai tumpuannya di atas ranjang. Wajah mereka sangat dekat tapi konyolnya malah lelaki itu yang salah tingkah.

SerenityWhere stories live. Discover now