Hai....Hai...Hai...

1K 100 8
                                    

Hallo semuanya...i'm back....terima kasih untuk readers yang masih setia nungguin story2 aq. Maaf klo akhir2 ini lama banget ga nge publish story yang masih belum beres. Sekali lagi maaf ya.... 🙏. Karena sebab dan lain hal, belum bisa aq next story2 yg ada. Tapi jelasnya pasti akan dinext dan di-the end. Sekali lagi maaf, karena lama absen di wattpad untuk melanjutkan story-story yang masih terbengkalai.

Banyak story AlKi yang baru di wattpad nih, sekarang giliran eyke yang kudet....salute buat author2 kece yang lain buat story2nya. Keep in fighting Thor !

Nah...for this time, aq mau bikin another story , main castnya tetap AlKi ya...( hehehe...masih dapat feelnya di mereka berdua). Bagi yang bosan ama cast AlKi, maaf ya guys....saya masih cocok untuk bikin story AlKi. Dan........ story ini aq buat berdasarkan K-Drama BBF / BOF, nah ini versi AlKi di wattpad-nya, meskipun udah bnyk kali ya, yang bikin story ini. Tapi aku mau bikin BBF versi AlKi, ga apa-apa kan ya ?dan yang pasti udah pada tau dan nonton K-Drama BBF kan ya ? Bagi yang udah nonton, ini storynya sama persis, dan bagi yang belum nonton, selamat membaca di story ini.

Bikin story bukan untuk bikin pusing, tapi bikin readersnya senang baca. Readers senang, aku pun senang.....#aposeeeeh.

Bagi yang masih suka dan mau baca, monggo dibaca...bagi yang ga suka, dilewat aja ya. Daripada ntr ada protes ini itu, lebih baik dilewat.

Thnks for an attention.

With luv,

Author abal2 😚

Boys Before FlowersWhere stories live. Discover now