Aww...!

3.2K 391 57
                                    

Suasana kelas hari ini terasa ramai, maklum saja pelajaran sedang kosong, bukan kosong juga sih tapi lebih ke guru yang sedang tidak ada di kelas dan para murid yang mengabaikan tugas, toh guru bahasa korea mereka yang bernama Yang Se Jong adalah sosok pria tampan yang baik dan tak pernah menghukum mereka walau tak mengerjakan tugas, sedikit berceramah memang tapi tak akan lebih dari 10 menit.

Sehun ada di kursinya, tampak sibuk mencari sesuatu alih-alih mengerjakan tugas. Mengobrak abrik tasnya bahkan sampai mengeluarkan semua isinya. Kemarin pemuda dengan marga Oh itu membeli 2 kotak coklat yang akan di berikan pada Yoona, dia belum menyerah pada gadis Lim itu ngomong-ngomong dan bermaksud menjelaskan apa yang terjadi beberpa waktu kemarin saat pulang sekolah bersama Joon Myun, tapi sekarang, coklat itu malah hilang entah kemana.

Sehun menengokan kepalanya kearah kiri dimana bangku Joon Myun berada, bermaksud menanyakan tentang keberadaan coklat yang dia beli, karena biasanya orang yang lebih tua beberpa bulan darinya itu suka menemukan hal-hal yang Sehun hilangkan, tapi dia tak menemukan Joon Myun disana. Bangkunya kosong. Dia lupa kalau pemuda pendek itu pergi ke toilet, kebelet katanya tadi.

Dengan cepat Sehun memasukan barang-barangnya lagi kedalam tas, kemudian melesat menuju pintu keluar bermaksud menyusul Joon Myun tapi, baru saja dia mencapai pintu pemuda itu melihat orang yang akan disusulnya mendekat bersama seorang pemuda lain yang dia ketahui bernama Park Chan Yeol, teman sekelas mereka.

"Hyung!" Sehun berseru, membuat Joon Myun yang tampak asik berbicara dengan Chan Yeol mengalihkan perhatiannya.

"Apa?!" Joon Myun bertanya saat dia sudah di hadapan Sehun.

"Ikut aku!" Sehun menarik tangan Joon Myun, berjalan menjauh dari Chan Yeol dan membawanya ke ujung koridor dekat tangga.

Beberapa orang yang menyaksikan kejadian itu berpikir kalau Sehun tengah cemburu pada Chan Yeol termasuk Yoona. Ya rumor tentang Sehun yang berpacran dengan Joon Myun memang sudah menyebar dan hampir di ketahui semua orang, banyak yang penasaran juga sih tentang hal itu, bahkan di situs milik sekolah yang di peruntukan bagi para siswa topik tentang hubungan Sehun dan Joon Myun ada di peringkat pertama daftar yang paling sering dibicarakan.

"Hyung.. Aku menghilangkan coklat yang akan di berikan pada Yoona!" Sehun mengeluh, pemuda itu mengacak rambutnya.

"Oh itu... Kemarin kau meninggalkannya di rumahku." Joon Myun menjawab dengan santai.

Kemarin Sehun memang datang ke rumah Joon Myun dan menceritakan tentang apa yang dia inginkan kelewat antusias, bahwa dia ingin menjelaskan kejadian beberpa hari lalu pada Yoona yang langsung Joon Myun setujui, pemuda Oh itu juga berpikir untuk meluruskan kejadian-kejadian kemarin pada beberpa orang agar rumor yang beredar bisa sedikit di redam.

"Kau membawanya, hyung?!" Sehun bertanya penuh harap.

Bukannya menjawab Joon Myun malah tersenyum membuat Sehun penasaran.

"Hyung....!" Sehun menggoyangkan tubuh Joon Myun ke depan dan belakang.

"Iya.. Iya.. Aku membawanya!" Joon Myun menghentakan tangannya kemudian mundur satu langkah, kepalanya terasa pening, "tadi aku lupa bilang padamu." katanya lagi.

Senyum di wajah Sehun terkembang, pemuda itu memeluk Joon Myun cukup erat sambil mengucapkan terima kasih, sudah Sehun bilang kan kalau Joon Myun itu suka menemukan barang-barangnya yang hilang.

Mereka berdua kembali ke dalam kelas dengan Sehun yang tersenyum riang, pemuda itu mengikuti Joon Myun dan berdiri di sampingnya saat yang lebih tua duduk lalu mengeluarkan coklat dari dalam tas yang langsung di berikan pada Sehun.

"Gomawo hyung!" Sehun berterima kasih, pemuda itu membuka salah satu kotak coklat kemudian mengambil satu buah coklat dari sana. "Saranghae!" katanya sembari menyuapkan coklat tersebut pada Joon Myun dan mengusak rambut hitam lembut milik pemuda itu.

"Um.. Nado." jawab Joon Myun dengan mulut penuh.

"And cut!" Suara seseorang mengintrupsi kegiatan Sehun dan, Joon Myun.

"S-saem?" Joon Myun menatap tak percaya pria tampan yang berdiri di depan kelas itu, dia tak menyadari kehadiran guru tampan itu tadi.

"Jangan berpacaran di dalam kelasku!" Yang Se Jong berkata dengan nada sedikit menggoda yang membuat seluruh kelas terkikik geli dan lainnya tampak antusias.

"Ekh? Saya... Kami tidak-"

"Pacaran begitu?!" Si guru tampan yang terkenal baik hati itu memotong ucapan Joon Myun, "gomawo, saranghae, nado." Lanjutnya sembari meniru gerakan Sehun dan Joon Myun tadi yang di sambut sorakan anak-anak 1 kelas.

"Tapi.. Tapi.." Sehun mencoba mencari alasan yang tepat, tapi entah bagai mana otaknya tak bisa memikirkan apapun, otaknya benar-benar blank.

"Kalau bukan pacaran apa namanya?" Tanya si guru dengan tangan terlipat di dada dan sebelah alis yang terangkat.

Sehun dan Joon Myun menelan ludah mereka kasar sesaat setelah mendengar apa yang sang guru bahasa korea tanyakan. Sepertinya mereka sudah membuat orang lain salah paham lagi, tapi sekarang adalah yang terburuk.

"Aku minta maaf tentang yang tadi, aku tidak tahu kau berpacaran dengan Joon Myun." Chan Yeol yang duduk di belakang Joon Myun menepuk pelan tangan Sehun, dia berbisik pelan, meminta maaf dengan tulus.

"Tunggu aku... Kami... Kami..." Joon Myun tak tahu harus bicara apa saat semua mata melihat kearanya seperti mengatakan, 'kami sudah tahu semuanya, tidak ada yang perlu kau tutupi lagi'

"Sekarang duduk di tempatmu lagi Hun!" Yang Se Jong menyuruh murid tingginya itu kembali duduk di tempatnya, "pacarannya bisa di lanjutkan nanti setelah jam pelajaranku selesai oke!" lanjut pria itu.

Dengan helaan nafas berat Sehun mendudukan dirinya di kursi, wajahnya tampak mengkerut saat mendengar bisikan-bisikan samar.

"Kau dengar tadi?"

"Um.. Saranghae, nado!"

"Akh... Mereka cute!!"

"Ekh... Aku tak tahu Sehun bisa seromantis itu!"

"Ini yang aku tunggu-tunggu."

"Perasaan ku saja atau mereka memang terlihat cocok 1 sama lain?"

"Aku tunggu traktirannya!"

Pada akhirnya Sehun dan Joon Myun hanya bisa menghela nafas berat, sepertinya rencana untuk menjelaskan segala sesuatunya pada Yoona juga tak akan bisa terealisasikan, Sehun juga yakin setelah ini topik tentang dia dan Joon Myun akan makin menjamur di web sekolah.

.
.
.

Ada yg kangen dgn ff ini?
Mudah2an masih ada hehehe

Just an AccidentNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ