Chapter 20 - Shadow Of You

2.1K 200 3
                                    

Chapter 20

Shadow Of You

In a fluke, there is a fate which already

Arranged it

"Kenapa Nuna malah menolaknya??"

Pertanyaan itu yang pertama terlontar dari mulut Jungkook ketika mereka berdua, Jungkook dan Irene baru saja keluar meninggalkan Big Hit Group.Mobil sport merah itu mulai melaju di jalan raya kota Seoul, berbaur dengan pengendara lain.Jungkook sengaja mengendarai mobil itu, tidak peduli dengan beberapa pegawai wanita di perusahaannya yang menatap dengan pandangan terkesima dan takjub.Tak sedikit yang mencoba menarik perhatiaannya.Tapi hal itu dia tepis, dan memilih fokus dengan pekerjaannya.Bos muda yang modis.Keren, bukan?? Jeon Jungkook akan mulai belajar menikmati pekerjaannya sekarang.

Bae Irene tidak habis pikir bagaimana bisa seorang Kim Taehyung yang sepanjang rapat memilih menutup mulutnya tidak bersuara tiba-tiba mengajaknya untuk makan siang bersama dengan cara paling konyol sedunia.Irene mendengus keras, "Kau gila? Aku menerima ajakannya? Tidak!! Jika aku berniat untuk makan siang dalam arti yang sebenarnya, lebih baik aku makan di kantin kantor atau makan di mana saja, asal tidak bersama laki-laki itu.Asal tidak bersama dengan orang yang bernama Kim Taehyung itu"

Jungkook mengangkat bahunya, tampak menikmati perubahan emosi Nuna-nya. "Sepertinya Taehyung Hyung tertarik kepada Nuna."

Irene seketika melongo menatap Jungkook.Bagaimana bisa adik dari laki-laki yang seharusnya saat ini sudah menjadi suaminya mengatakan hal seperti itu dengan sangat santai? Apakah Jungkook sedang sakit? Irene mengatur napasnya, lalu membuang wajahnya ke arah jendela.Mencoba tak memikirkan atas apa yang dikatakan Jungkook barusan, Tidak berniat mengeluarkan respon apapun.Irene diam, memperhatikan apapun yang bisa dia lihat di sepanjang perjalanan tanpa benar-benar bisa fokus.Pikirannya sedang penuh.Sekarang mau tidak mau, Irene jadi memikirkan perkataan Jungkook tentang Kim Taehyung yang sedang tertarik dengannya.Kemungkinannya memang seperti itu.Irene masih bisa menggunakan logikanya.

Taehyung, Laki-laki itu menatap seorang gadis selama hampir tiga puluh menit saat meeting tadi dan hanya berkedip sesekali dalam rentang waktu yang lumayan lama, seolah gadis yang sedang di tatapnya adalah hal yang paling penting dalam hidupnya, seolah jika laki-laki itu berkedip, atau mengalihkan pandangannya sedetik dari wajah gadis di depannya itu, gadis itu akan lenyap dari pandangan matanya, lalu laki-laki itu bisa berubah menjadi gila mendadak.Kehilangan logika dan pikirannya.

Irene seketika mendengus.Itu sangat lucu sekali.

Tiba-tiba, dia teringat dengan tatapan mata Kim Taehyung, tatapan yang teduh dan tajam dengan sepasang mata yang redup menyala.Lalu suara berat yang kedengarannya selembut beludru.Irene mencoba memejamkan matanya, berusaha mereka-reka kalau mungkin sudah terjadi kesalahan.Dua orang dengan suara dan sepasang mata yang sama dalam satu distrik, satu kota,bahkan satu negara? Apakah itu masih cukup masuk di akal?

Jungkook mengamati Irene diam-diam.Dia mencoba menelusuri perubahan gestur dan mimik muka Nuna-nya ini.Sesekali melirik dari sudut matanya ke arah gadis itu yang kelihatan gelisah dan binggung.Jungkook tahu kenapa penyebab Irene gelisah dan binggung.Jungkook tahu itu.Tapi, dia tidak berniat untuk menjelaskan dan menguraikannya agar Irene berhenti gelisah dan binggung.

Jungkook tidak bisa mengatakan pada Irene kalai dia juga merasakan hal yang sama persis saat pertama kali bertemu Kim Taehyung.Jungkook tidak bisa.Taehyung yang punya figur dan suara mirip dengan Hyungnya, Bo Gum.Irene pasti akan berhenti bekerja karena mengetahui rencana nekatnya ini.Irene pasti akan menduga-duga kalau Jungkook sengaja mengatur semua ini.Jadi, dia hanya diam, pura-pura tidak tahu apa yang dipikirkan Nuna-nya itu.

Bridge And Destiny (Taehyung X Irene ) Vrene FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang