Chapter 57
Sweet Moment
Life like a movie
Many way and not be easy to walk without you
But, I'am Happy because You
Taehyung masih duduk di sofa, dia hanya diam beberapa menit.
Beberapa saat yang lalu, ayahnya baru saja kembali ke kamar tamu untuk beristirahat kembali, menyisakan laki-laki itu yang menatap kosong Televisi di depannya.Laki-laki itu tenggelam dalam acara di depannya.Salah satu Girlgrup kesukaannya, SNSD (Girl's Generation) tengah perform, membuat Taehyung hanya terus mengamati takjub.Sebelum sebuah suara halus dan lembut menginterupsinya, yang membuat Taehyung terkesiap.Tapi, tak membuat laki-laki itu bergerak dari tempat duduknya sekarang.
"Tae, aku mau pulang.Jungkook tadi meneleponku, bahwa akan ada rapat sore ini.Bocah itu ingin aku kembali ke kantor.."
"Hmmm.."
"Tae, kamu dengar tidak perkataanku sih??" gadis itu mengoyang-goyangkan bahu kekasihnya.
"Iya-iya, Rene- ya.." jawab Taehyung dengan sorot mata yang masih terfokus kepada kotak di depannya.
Irene hanya mendengus melihat respon yang diberikan laki-laki di depannya.Lihatlah dia, laki-laki ini bahkan tidak melihatku saat menjawab pertanyaanya?!.Kekasihnya ini terlalu terfokus melihat televisi di depan mereka.
Irene lalu sedikit sebal, lalu tanpa aba-aba dan permisi.Tangannya meraih remote di sebelahnya, lalu sepihak mematikan benda elektronik di depan mereka.
"Yaa..Kok malah di matiin sih, Rene- ya??"
Gadis itu lalu segera kembali menghadapkan wajahnya ke arah kekasihnya, tangannya lalu menangkup wajah Taehyung. "Sayang, tadi kamu dengar tidak? Aku mau pulang..."
"Jadi??" binggung Taehyung tak peka dengan perkataan Irene.
"Kok malah balik nanya? Yaa,, masa gak tahu..??" Ucap Irene sedikit gemas melihat kekasihnya ini sedikit lola.
"Iya-iya.... Tapi ada syaratnya..."
Syarat??
"Nih..." Ucap Taehyung sambil memajukan wajahnya serta memejamkan matanya.
Apa Tae??
"Lunch Kiss, sayang..." Ucap Taehyung.
Irene hanya diam melihat wajah kekasihnya itu.Wajahnya terlihat sangat lembut.Sebuah pahatan yang sempurna.Apalagi di tambah surai rambutnya yang sedikit berantakan, memberi kesan manly..Julukan CEO Most Wanted yang diberikan para wanita untuk kekasihnya ini seperti memang benar adanya.Kekasihnya ini memang sangat tampan.
Gadis itu hanya tersenyum.Sebuah senyum bahagia yang membuat matanya menyipit serta hidup sedikit mengkerut, memberikan kesan cantik dan manis.
"Kamu yang seperti Alien tertampan, Tae..." ujar Irene sedikit tersenyum sambil tertawa
kecil.Dia memajukan wajahnya hingga hidungnya saling bersentuhan dengan hidung Taehyung.
"Dan kamu lebih cantik kalau tersenyum, Rene- ya..." Ucap Taehyung sambil menggosokkan hidungnya dengan hidung Irene.Membuat keduanya kembali tertawa dengan mata menyipit.Irene lalu sedikit memejamkan matanya.
Cupp...
Sebuah kecupan singkat di bibir Taehyung.Membuat si pemilik bibir sedikit berdesir dan tersenyum bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridge And Destiny (Taehyung X Irene ) Vrene Fanfiction
Fanfiction(SELESAI - END) Aku selalu berandai-andai bisa mendengar suaranya,bisa menyentuhnya, menggengam tanganya, lalu bertanya, apa yang sedang kau tunggu setiap senja disini? - Kim Taehyung --- Taehyung sudah lama memata-matai gadis itu.Gadis yang set...