Announcement-

1.6K 172 34
                                    

Mau menginformasikan sesuatu, mohon dibaca pelan" dan tolong jangan comment dulu sebelum kalian baca sampai akhir;



Chapt 18 - Birthday Party akan up beberapa saat lagi dan saia private karena mengandung adegan dewasa.



Tapi, Bung minta dengan seluruh kerendahan hati,



Buat readers line '03 kebawah (which is anak SMP dan SD) untuk tidak memaksakan diri membaca chapter tersebut, karena setelah ini Bung bakal release clean version dari chapter tersebut TANPA DI PRIVATE, jadi jangan takut kalian ketinggalan dan ga ngerti jalan ceritanya, karena kontennya akan SAMA tapi tanpa adegan dewasa.



Tolong ya adikku sayang, jangan memaksakan diri buat follow saia hanya karena ingin baca part mature; saia ngelakuin ini karena saia sayang kalian.



Bung juga punya adik yg masi SMP dan SD; dan Bung bakal total sedih banget kalo seandainya mereka baca adegan yg ngga seharusnya mereka baca.



Tolong dipahami ya sayang:') baca clean versionnya saja.



Dan buat dikadik readers line '02-'00 (Bung anggep anak SMA udah dewasa), teman" line '99 dan kaka" ku tersayang, Bung mau mengingatkan dengan penuh rasa hormat; read wisely. Bung percaya kalian sudah dewasa dan bisa memilih yg mana yg terbaik untuk diri kalian; kalo ga nyaman membaca adegan mature tolong jangan dipaksakan membaca dan ujung"nya malah nge report cerita orang. Bung udah kasih kalian pilihan buat baca yg mature atau yg clean, jadi kalian ga bisa dan ga pantas nyalahin Bung atas adegan dewasa yg Bung tulis.



Terakhir, Bung ga pernah crave sama vote apalagi follow kalian, Bung ngelakuin ini pure demi kenyamanan Bung sendiri dan juga karena saran kalian di chapter Ma question- sebelumnya.



Makasi uda baca pengumuman ini sampe selesai. Sekali lagi, NO OFFENSE ya. Bung nulis ini bukan buat menyerang pihak manapun; ini cuma biar kita sama" faham kemauan masing" aja. Maaf kalau terkesan rude:"



Kalo ada yg ga sreg, silahkan langsung DM Bung; saia gaakan marah.





I purple u sm:"




Regards,
Bung:)

Dilemma.Where stories live. Discover now