🍭 13 🍭

10.3K 1.4K 160
                                    

Siapa yang seneng aku update hehehhe?? Berhubung Meanie udah tiga hari ini bikin aku kobam jadi aku update aja hehehe

Dont forget to review 🖤

Happy reading sorry kalo banyak typo hehheheh

.
.
.
Darling • Meanie

Darling • Meanie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






🍭🍭🍭

Selama bekerja untuk keluarga Kim, Bibi Lee sama sekali tidak pernah melihat Mingyu membawa seseorang kerumahnya - Kecuali Seokmin yang memang sering datang untuk urusan pekerjaan - kali ini Bibi Lee dibuat bertanya-tanya. Ada angin apa sehingga Mingyu membawa orang lain kerumah, seorang perempuan pula.

Mungkin hanya Bibi Lee saja yang peka terhadap situasi, dia bisa melihat bagaimana Wonwoo yang tak suka pada perempuan itu.
Semuanya sangat terlihat jelas sekali, karena sejak tadi Wonwoo lebih banyak diam. Seharusnya dia menjadi orang yang paling bahagia diantara mereka. Bahkan lelaki manis itu enggan bergabung untuk mengobrol bersama Jonghyun dan juga Mingyu.

Begitu pula dengan Miyeon, perempuan itu nampak tak nyaman duduk ditempatnya,  dia ingin segera pulang kerumahnya. Dia tak tahu mengapa tiba-tiba sang atasan mengajaknya untuk datang kerumahnya. Mingyu bilang padanya dia butuh orang lebih untuk meramaikan pesta kecil untuk merayakan ulang tahun temannya.

Lagi, Miyeon tidak bisa menolak ketika Mingyu bilang itu adalah sebuah perintah.

Ah teman, Miyeon baru sadar jika sejak tadi teman Mingyu yang dia tahu bernama Wonwoo nampak tak suka dengan kehadiran dirinya. Ini salah satu alasan juga kenapa Miyeon ingin cepat pulang.

" Mmm Sajangnim..aku ijin pulang, ini sudah malam. " Ujar Miyeon sedikit canggung karena merasa tak enak memotong pembicaraan Mingyu dan Jonghyun.

Mingyu melirik jam tangannya, jam sudah menunjukan pukul sebelas malam.

" Aku antarkan kau.."

Wonwoo menoleh dengan cepat kearah Mingyu.

" Ah terima kasih, aku bisa pulang sendiri aku bisa naik bus. " Miyeon beranjak dari duduknya seraya meraih tasnya.

" Jika kau naik bus kau harus menaiki taxi terlebih dulu untuk menuju halte, tak apa ayo aku antar. "

" Jonghyun hyung aku akan mengantar Miyeon dulu, Wonwoo aku pergi dulu jangan tidur terlalu malam oke?  " Mingyu mengusak rambut Wonwoo sebelum melangkah pergi diikuti Miyeon dibelakangnya.

Wonwoo membungkam mulutnya, meskipun dia ingin sekali berteriak untuk meminta Mingyu tidak pergi dan matanya tak melepas memperhatikan Mingyu dan Miyeon.

[ END] Darling • MeanieWhere stories live. Discover now