🍭 15 🍭

11K 1.4K 277
                                    

Diriku kaget membaca komen kalian yang emosi sama si Kiming 😂

Sabar-sabar jangan emosi dong..


Dont forget to review ayo spam komen aja aku seneng baca komenan kalian 🖤
.
.
And Happy reading 🖤
.
.
.
Darling • Meanie

Darling • Meanie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


















Dua hari sebelum Wonwoo pergi kencan dengan Jonghyun..


Mingyu menghentikan mobilnya didepan rumah Miyeon, seperti biasa dia akan mengantar sekretarisnya itu pulang meskipun dia lelah bukan main. Namun Mingyu tidak akan membiarkan Miyeon pulang malam sendirian menggunakan transportasi umum, karena itu terlalu berbahaya bagi seorang perempuan seperti Miyeon. Lagipula alasan mengapa dia sering mengantar Miyeon pulang adalah sebagai bentuk balasan karena Sekretarisnya itu selalu bekerja keras akhir-akhir ini.

" Terima kasih sajangnim. " Miyeon tersenyum kecil, dia hendak membuka pintu mobil namun Mingyu telah lebih dulu menahan tangannya.

" Tunggu sebentar. "

" Iya ada apa sajangnim? "

Mingyu menghela nafasnya, dia menggenggam tangan Miyeon. Sementara Miyeon yang diperlakukan seperti itu nampak risih dan tak nyaman.

" Ah maaf Miyeon-ah. " Mingyu dengan segera melepaskan genggaman tangannya.

" Ada yang ingin dibicarakan sajangnim? "


" Aku menyukaimu.." Mingyu mengigit bibirnya setelah mengatakan hal itu pada Miyeon.

"Iya...? " Miyeon nampak terkejut mendengar ucapan atasannya itu.

" Apa kau mau menjadi pacarku? " Tanya Mingyu tanpa basa-basi, Miyeon semakin terkejut, namun tak berapa lama dia berdeham dan tersenyum kecil.

" Maaf sajangnim aku tidak bisa. " jawab Miyeon.

" Kenapa? "

" Aku memang menyukaimu sajangnim, tapi hanya sebatas mengagumi. Dan ucapanmu barusan tidak tulus..aku tahu itu. Kau hanya ingin melampiaskan apa yang menganggu dihatimu dengan mengatakan hal itu padaku. "

Mingyu menundukan kepalanya, apa yang diucapkan Miyeon memang benar adanya. Saat ini, tepatnya akhir-akhir ini pikirannya memang sangat kacau. Bahkan dia tidak bisa berkonsentrasi pada pekerjaannya dan membuat Miyeon harus bekerja dua kali lipat karenanya.

" Sajangnim, maaf aku tidak bermaksud menguping. Tapi aku tidak sengaja mendengar percakapanmu dengan manager Lee. "

" Dia benar, seharusnya kau lebih bisa mengerti perasaan sendiri. Perasaan nyamanmu saat bersamaku itu hanya karena aku mirip seperti mendiang Ibumu bukan? Berbeda dengan perasaan nyaman ketika kau bersama seseorang yang benar-benar kau cintai. " Miyeon kembali melanjutkan, dia ingin Mingyu menyadari untuk siapa perasaannya sebenarnya.

[ END] Darling • MeanieWhere stories live. Discover now