🍭 17 🍭

10.9K 1.3K 208
                                    

Ha~ /menghela nafas sejenak/ 😂
Ff ini bakal end di chapter 20 kayanya..
Jadi gimana?
Kalian di team mana?

Jonghyun 🖤 Wonwoo

Or

Mingyu 🖤 Wonwoo
.
.
.
.
Happy reading
.
.
.
Darling • Meanie

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















Acara makan dikediaman keluarga Jeon malam itu nampak begitu tenang, sesekali salah satu dari mereka melemparkan sedikit candaan untuk mencairkan suasana lalu akan dibalas dengan kekehan dari yang lainnya. Apalagi Tuan Kim yang tidak bisa diam dan terus melemparkan candaan, membuat acara makan malam semakin hangat.

Mereka sangat menikmatinya..

Kecuali Mingyu, lelaki tan itu bahkan melahap tak minat hidangan didepannya. Jika moodnya sedang baik, dia tidak akan menyia-nyiakan makanan lezat yang sudah dibuat oleh Ny.Jeon begitu saja.
Hal itu tak luput dari perhatian Tuan Kim, sejak tadi dia merasa Mingyu menjadi lebih diam. Tepatnya setelah Wonwoo mengenalkan Jonghyun pada mereka.
Tuan Kim mengerti dan sangat tahu apa yang dirasakan oleh anaknya itu, semuanya bisa terlihat jelas dari tatapan terluka Mingyu pada dua orang itu. Wonwoo dan Jonghyun.

Tuan Kim mempunyai pemikiran yang salah selama ini, dia pikir hubungan Wonwoo dan Mingyu akan lebih dari seorang teman kecil.
Dia mengingat bagaimana Wonwoo yang begitu menyukai Mingyu dan ingin menikahi anaknya.

Ada yang salah disini, dan dia yakin jika permasalahan ini berawal dari Mingyu. Sepertinya banyak hal yang dia lewatkan diantara Wonwoo dan Mingyu ketika dirinya meninggalkan kedua anak itu dirumahnya.
Tuan Kim menghela nafasnya, harapan dia untuk menjadikan Wonwoo sebagai menantunya sudah sirna.

" Hyung..suapi aku.." Bisik Wonwoo, bagaimanapun juga dia tidak bisa makan dengan lahap seperti yang lainnya. Dia juga tidak ingin orangtuanya menaruh curiga padanya, karena sampai detik ini Wonwoo sama sekali belum mengatakan tentang anoreksianya kepada kedua orangtuanya.

" Makanlah...kau harus banyak makan sayur. " Jonghyun menyuapi Wonwoo dengan telaten, sesekali dia mengusap bumbu masakan yang menodai bibir Wonwoo.

" Wonwoo..kau makan sendiri, jangan merepotkan kekasihmu. Kau ini kasian Jonghyun dia juga ingin makan." Ny.Jeon menggelengkan kepalanya melihat kelakuan manja anaknya itu.
Wonwoo mengerucutkan bibirnya, dia merebut sendok ditangan Jonghyun. Dia akan makan sendiri, agar Ibunya tidak kembali mengomel.

" Tak apa bi.." Jonghyun tersenyum kecil.

" Nak Jonghyun kau ini anak Kim Junsu kan? " tanya Tuan Jeon, pertanyaan itu ingin dia lontarkan sejak tadi.

[ END] Darling • MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang