Karma Seorang Pencuri

19.9K 961 121
                                    

Ok. Judulnya udah kayak judul ftv di Chanel ikan terbang yang tayang setiap hari pukul 7 pagi🙄

---

"Seongwoo kamu kuberi tugas untuk mencuri seluruh berkas penting milik Kang Daniel. Apa kau sanggup?" Tanya sang bos kepada Seongwoo yang sedang duduk santai sambil membersihkan kuku jarinya.

Yang ditanya hanya menyeringai sebelum menjawab pertanyaan sang bos.

"Kang Daniel? Ketua bandar narkoba terbesar dinegara ini?" Seongwoo masih mempertahankan seringai miliknya.

"Ya. Kau harus mengambil seluruh berkas penting dari dalam rumah Daniel. Buat dia menjadi sengsara"

"Hahaha hanya itu? Itu terlalu mudah bagiku" Jawab Seongwoo sombong.

"Hey Sayang ayolah hilangkan sifat sombongmu itu. Kang Daniel adalah orang yang sangatlah licik. Dia bisa lebih dulu menghancurkan semua orang yang akan menghancurkannya. Dia juga punya banyak anak buah yang tersebar dinegara ini. Bahkan diluar negeri juga ada. Kau harus berhati-hati Sayang" Ucap sang Bos bernama Eunwoo,yang merupakan pacar dari Seongwoo.

"Hahaha tenanglah Sayang. Aku sudah ahli dalam hal mencuri. 3 tahun yang lalu aku juga pernah mencuri barang berharga di museum yang penjagaannya sangat ketat. Tapi apa? Hingga sekarang polisi tidak ada yang bisa memecahkan kasus itu"

"Hah...terserah kamu saja. Aku sudah memperingatkanmu. Hati-hati. Misi mu ini sangat berbahaya"

Eunwoo menghembuskan nafas kasar menghadapi sifat sombong pacarnya itu. Dirinya hanya berharap pacarnya akan selamat. Karena dia tahu betul bagaimana licik dan cerdasnya seorang Kang Daniel.

Kang Daniel merupakan seorang pebisnis yang sangat kaya. Hampir seluruh gedung perusahaan di Korea adalah miliknya. Namun banyak orang yang tidak tahu kalau ia memiliki pekerjaan sampingan sebagai pengedar narkoba. Hanya sebagian orang saja yang tahu pekerjaan sampingan Daniel.

Eunwoo berniat ingin menghancurkan Daniel karena dulu Daniel menghancurkan perusahaan miliknya yang sedang dalam masa jayanya. Dan hingga sekarang Eunwoo memiliki dendam yang sangat besar terhadap Daniel. Ia ingin menghancurkan apapun yang Daniel miliki.

.
.
.

Daniel sedang berada didalam apartment mewah miliknya. Sebuah telepon masuk membuatnya menyeringai menyeramkan.

"Halo bos?"

"Ada apa Woojin? Apa kau mendapat informasi terbaru?"

"Ada bos. Besok pacar dari Eunwoo akan mencuri berkas penting milik anda"

Daniel semakin menyeringai bengis.

"Sudah kuduga. Suatu saat dia akan menghancurkanku. Ah tapi Woojin apakah kau sudah menyiapkan hadiah untuk bajingan itu?"

"Sudah bos"

"Huahahaha bagus. Persiapkan dengan sangat matang. Aku tidak sabar untuk melihat pertunjukan besok"

Saat akan menjawab, panggilan sudah lebih dahulu dimatikan oleh Daniel.

Park Woojin adalah salah satu anak buah Daniel yang Daniel tugaskan untuk menyusup masuk kedalam perusahaan milik Eunwoo. Dan Eunwoo sama sekali tidak tahu kalau Woojin adalah anak buah dari musuh besarnya. Parahnya lagi ternyata tidak hanya Woojin yang berada didalam perusahaan milik Eunwoo. Masih ada 5 orang lagi anak buah Daniel yang menyamar diperusahaan Eunwoo.

Tugas Daniel hari ini hanya duduk manis di apartment mewahnya sambil menunggu besok.

---

[OFF] Punish Manis 2🔞 - OngNiel [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang