Skateboard🔞

17K 653 23
                                    

Disuatu pagi yang tidak terlalu cerah kayak hidup author :)

Seonggok manusia bongsor-Kang Daniel-sedang bermain skateboard sambil mendengarkan lagu. Dia terus meliuk-liukkan skateboardnya sampai pandangannya terfokus pada seseorang.

Seongwoo sedang menata barang belanjaannya dibagasi belakang mobil dengan posisi sedikit menungging. Daniel terus fokus melihat Seongwoo. Lebih tepatnya bokong Seongwoo.

Hingga dia tidak menyadari ada batu yang mengenai roda skateboardnya dan









BRAKK

Daniel terjatuh hingga menubruk Seongwoo. Keduanya terjerembab kedalam mobil karena kursi belakang mobil ditekuk?

"Arghh"

Seongwoo mengaduh kesakitan. Sudah nyungsep sekarang ditindih beruang,batin Seongwoo.

"Heyy..cepat bangun bodoh. Kau ini besar"

"Hehe ena"

"Apa kau bilang? Bangun cepat bodoh"

Daniel bangun saat Seongwoo mulai meronta-ronta. Kini mereka sudah duduk bersebelahan. Daniel menutup pintu belakang bagasi mobil Seongwoo.

Seongwoo yang mulai merasakan hawa mencekam langsung beringsut takut sambil berusaha keluar dari mobil. Hingga Daniel menahan Seongwoo membuat Seongwoo kembali terduduk dikursinya.

"Kau mau kemana?" Tanya Daniel sambil mencengkram lengan Seongwoo.

"Lepaskan,cepat keluar dari mobil ini"

"Tidak sebelum aku merasakan lubangmu" ujar Daniel sambil mengeluarkan smirknya.

Seongwoo mulai takut saat Daniel memojokkannya pada salah satu sisi mobil.

"A-apa yang akan kau lakukan setan!"

"Tentu saja mencoba lubangmu. Oh namaku Kang Daniel. Ingat Kang Daniel,kau harus menyebut namaku dalam setiap desahanmu"

"A-apa-apaan kau ini? Tidak! Cepat keluar dari mobil ini" ujar Seongwoo sambil meronta minta dilepaskan.

"Aku akan keluar setelah memasuki mu. Dan siapa namamu?"

Seongwoo hanya diam sama sekali tidak berniat menjawab pertanyaan Daniel. Merasa tidak direspon,Daniel segera mengambil dompet Seongwoo yang berada disaku celana dan melihat ktp nya.

"Ok baiklah Ong Seongwoo aku akan keluar dari mobilmu setelah masukimu. Sekarang nikmatilah"

"Menikmati ap-hmftt~"

Terlambat. Daniel sudah lebih dulu melumat bibir Seongwoo. Ia terus melumat bibir bawah dan atas Seongwoo. Menggigit bibir bawah Seongwoo,membuat empunya mau tidak mau harus membuka mulutnya.

Daniel memasukkan lidahnya membelai langit langit mulut dan mengajak lidah Seongwoo untuk berperang. Ciuman mereka terlepas saat Seongwoo mulai kehabisan nafas.

Daniel memperhatikan Seongwoo yang terengah-engah dengan bibir yang basah serta bengkak ditambah dengan tatapan sayunya. Hal ini sukses membuat adik Daniel bangun dengan sempurna. Walaupun masih tertutup celana namun bisa dilihat celana Daniel yang menggembung besar disekitar selangkangannya.

Daniel mengangkat Seongwoo dan membawanya duduk dipangkuan. Daniel sedikit berdiri-dengan Seongwoo yang berada digendongannya-untuk menegakkan senderan kursi yang ditekuk.

Setelah mendapatkan posisi nyaman,tangan Daniel mulai merambat masuk kedalam kemeja Seongwoo. Mengelus punggungnya sensual lalu turun ke bokongnya dan meremasnya gemas.

[OFF] Punish Manis 2🔞 - OngNiel [On Hold]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora