Om(Pedo)Daniel 🔞

9.8K 359 63
                                    

Daniel mengetukkan jari-jarinya di setir mobil yang saat ini dia hinggapi(?). Sesekali mata tajamnya melirik arloji yang melingkar indah di tangan kekarnya.

 Sesekali mata tajamnya melirik arloji yang melingkar indah di tangan kekarnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ck. Apa benar smanya yang ini? Jangan-jangan Hyunbin menipuku lagi? Hahh" Daniel mendorong rambutnya kebelakang(?) dengan hot.

Tiba-tiba ekor matanya melihat sesuatu— seseorang. Daniel mengamati orang itu dari kejauhan.

"Bingo"

Daniel menyeringai melihat bocah sma yang terlihat bingung dengan wajah kittennya. Sepertinya sedang menunggu jemputan.

Daniel merapikan rambutnya sebentar dan melingkis kedua lengan kemejanya sampai siku, lalu keluar dari mobil.

"eungg... Mama kok gak jemput sih? Uwu kan gak suka nunggu gini mana ini panas" Seongwoo mengipasi wajahnya dengan kipas berwarna pink. Jangan lupa bibirnya yang mengerucut karena kesal menunggu dijemput mama nya.

"Hai adek manis" Sapa Daniel (yang menurut dia) ramah tak lupa dengan senyum yang khas. Daniel agak heran sama anak ini yang terkaget dan menciut melihat Daniel. Heh. Apa dia seseram itu?.

"Adek lagi nunggu jemputan kan? Hayu ikut sama om. Mama kamu udah nunggu dirumah loh" Daniel mengelus leher belakang Seongwoo.

"hngg? Om disuruh mama buat jemput Uwu ya? Kok mama gak bilang kalo om yang jemput?" Seongwoo memperhatikan wajah lelaki didepannya lamat-lamat. Perasaan mama gak punya deh temen yang muka nya kayak orang didepannya ini.

"Iya dek, tadi mama kamu ada urusan mendadak, jadi gabisa jemput kamu. Terus katanya dia juga menginap di rumah temannya.. huh, untung ada om yang bisa jemput kamu dan bawa kamu kerumah om. Biar kamu nggak sendirian. Ayo dek keburu hujan loh" Daniel menggandeng Seongwoo menuju mobilnya dengan senyum pedo :v

Sampai didepan mobil Seongwoo bertanya pada Om Daniel "ih tapi Om biasanya sesibuk apapun mama pasti mama selalu ngabarin Uwu. Masa ini enggak sih?".

"Udahlah dek, sesayang-sayang nya orang tua ke anak, namanya manusia juga pasti pernah lupa kan? Lagian, masih untung mama kamu minta tolong om buat jemput kamu. Let’s go~" Daniel menggendong Seongwoo bridal style dan memasukkannya kedalam kursi penumpang. Tak lupa Daniel memakaikan sabuk pengaman.

Sampai didalam mobil Seongwoo mengamati kondisi mobil Daniel. Bagus banget. Sampai fokus Seongwoo tiba-tiba tertuju pada kotak didepannya.

"Wah ini pizza ya om? Uwu boleh minta gak? Uwu laper" Seongwoo menatap kotak pizza memelas dengan tangannya yang memegangi perutnya.

"Hng? Kamu lapar? Baiklah, ambil saja sesukamu. Tapi om minta dulu ya" Daniel mengambil kotak pizza itu dan membukanya. Mengambil satu, dan menaburi sisanya dengan bubuk yang sudah dia persiapkan.🌚

"Ini. Makan saja semuanya. Om lagi nggak lapar. om makannya nanti setelah ini" :)

"terimakasih om Daniel" Seongwoo dengan lahap memakan pizza tadi. Dirinya sama sekali tidak menaruh curiga pada Daniel.

[OFF] Punish Manis 2🔞 - OngNiel [On Hold]Where stories live. Discover now