Library sex🔞

22.3K 814 130
                                    

Request by: septyfuady

---

Kenalin, namanya Ong Seongwoo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kenalin, namanya Ong Seongwoo. Seongwoo mampu masuk kedalam sekolah elit yang hanya berisi anak cerdas dan memiliki harta berlimpah. Namun berbeda dengan siswa lainnya,Seongwoo hanyalah anak yang terlahir dari keluarga kurang mampu. Namun,karena kecerdasan yang dimilikinya, Seongwoo dapat masuk kedalam sekolah elit tersebut karena mendapat beasiswa. Tentunya Seongwoo harus belajar sungguh-sungguh agar beasiswa yang dulu susah payah didapatkan tidak dicabut begitu saja. Seongwoo tidak mau menambah beban kedua orang tuanya.

Seongwoo adalah tipe siswa pendiam. Terkadang Seongwoo mendapat ejekan karena penampilannya yang terlihat sangat kuno. Menggunakan kacamata bulat seragam yang dikacingkan hingga kerah selalu berjalan menunduk sambil membawa buku. Itulah yang membuat Seongwoo terlihat aneh dimata siswa siswi disekolah. Oleh sebab itu saat istirahat Seongwoo akan langsung menuju perpustakaan. Disana ia tidak akan mendapat ejekan dari para siswa.

---

"Woojin" sekarang Daniel berada didepan perpustakaan ditemani dengan salah satu anak buahnya.

"Siap bos" Woojin langsung masuk kedalam perpustakaan.

"KUBERI WAKTU 10 DETIK KALIAN HARUS SUDAH MENGOSONGKAN TEMPAT INI"

Seketika semua orang yang berada didalam langsung berhamburan keluar. Petugas perpustakaan pun juga ikut keluar. Setelah memastikan semua orang keluar Woojin menghampiri Daniel yang sedang bersandar pada dinding sambil bermain handphone.

"Perpustakaan sudah kosong bos"

Daniel mengambil dompet dari saku celananya mengambil beberapa lembar uang dan memberikannya pada Woojin.

"Ajak teman-temanmu ke kantin"  Daniel langsung masuk kedalam perpustakaan dan menguncinya.

Tujuan Daniel sekarang adalah menuju ke deretan kursi yang ada didekat jendela. Daniel berjalan diantara banyaknya rak buku sambil memainkan handphone. Tidak sadar kalau didepannya ternyata ada orang yang sedang fokus membaca buku.

BRUKK

Daniel menabrak siswa yang ada didepannya membaut siswa tersebut jatuh dan buku yang dibawanya juga ikut jatuh berserakan. Oh handphone Daniel juga sudah hancur karena kecelakaan kecil itu.

"M-maaf s-saya tidak sengaja" anak itu segera membenarkan letak kacamatanya dan membereskan buku yang berserakan.

"Kurang ajar. Apa yang kau lakukan pada handphone mahalku hah?" Daniel menarik kerah anak itu.

"Apa yang kau la—ohh kau?" Daniel tersenyum saat tau siapa yang membuat handponenya hancur. Ong Seongwoo si lelaki aneh yang terkenal diseantero sekolah.

"K-kak t-t-tolong l-lepas" Seongwoo mencengkram lengan Daniel. Dia sangat takut pada Daniel karena Daniel adalah orang yang selalu mengejeknya. Yang paling Seongwoo takut adalah saat Daniel menguncinya didalam kamar mandi belakang sekolah yang terkenal angker.

[OFF] Punish Manis 2🔞 - OngNiel [On Hold]Where stories live. Discover now