8. Pie Susu

4K 692 49
                                    

"Ya Tuhan! Abis mabok dimana sih lo? Bau banget bajunya!" Sambut Seungmin saat membuka pintu rumahnya.

"Kenapa lagi lo? Untung ya, Emak gue lagi gak dirumah. Coba kalo dia disini, bisa di marahin gue berteman sama orang kayak lo!" Tambahnya lagi.

"Gue abis ke pesta ulang tahunnya Yeri bareng Serra. Barusan aja gue nembak dia."

Seungmin seketika melotot, "Serius lo?!!" Ujarnya dengan nada berteriak. Yang di ajak bicara itu justru mengangguk dengan santainya.

kemudian Hyunjin bersmirk, "Lo tau gak? Heejin tadi ngechat gue, dia bilang dia udah di rumah gue dan nanyain kok gue gak disana. Gue jawab aja gue lagi di pestanya Yeri bareng Serra, terus tiba-tiba aja dia nelfon gue karena gak percaya."

"Terus lo angkat?" 

"Ya gue reject lah. Gue harus gantian buat dia sakit hati, biar gue bisa lupa sama dia. Lo tau kan Min, sesuka apa gue sama dia? Bahkan mendiang ibu gue aja udah gue ceritain tentang Heejin. Tapi mau gimana lagi, bokap gue bakal tetep nikah sama nyokap dia. Gimana pun itu, gue bakal kalah." Jelas Hyunjin dengan kefrustasiannya.

Seungmin menatap iba Hyunjin. Sebenarnya pria itu tipekal cowok yang sangat bucin. Ia akan rela melakukan apa saja untuk wanita pujaanya.

Seungmin tau betul jika Hyunjin pasti kehilangan hidupnya setelah ia tau Heejin justru dengan egois memilih berpacaran dengan Jaemin. Padahal mereka cukup dibilang dekat.

Heejin menolak Hyunjin waktu itu bukan karena ia tidak menyukai Hyunjin, tapi karena gadis itu sudah lebih dulu tau jika ibunya akan menikah dengan ayah pria itu.

+++++

"Hah? Serius loo??! Itu si Hyunjin kalah dare aja kali?"

Serra mendengus. "Kok lo gitu sih, Yeon???" Rengeknya.

"Ya abisnya??? Masa tiba-tiba???" Balas Siyeon dengan polosnya.

Btw, bagi yang belum tahu, Siyeon hari ini menginap di rumah Serra.

Sering sih.

Rumahnya yang besar nan megah ini selalu sepi karena anggota keluarganya yang lain selalu sibuk dengan urusan masing-masing.

Berhubung Serra jarang dekat dengan orang lain, jadilah Siyeon yang sering menemaninya.

"Kata dia sih.. udah suka sama gue dari lama..." Lirih Serra seraya menunduk. Kepercayaan dirinya perlahan hilang. Ia tentu jadi kepikiran ucapan Siyeon.

"Dan lo langsung percaya gitu aja???? Terus itu si Heejin apaan? Patung?" Sudut Siyeon lagi.

"Itu.. kata Hyunjin, dia deg deg an gitu kalo deket gue. Jadi dia cari perlarian ke Heejin." Jelas Serra.

Siyeon menggeleng, "Lo suka sama dia dari awal masuk. Dan sekarang ini udah detik-dekit kelulusan sekolah. 3 tahun ini kemana aja mas-nya??? Terus tiba-tiba dia kasih alasan nonsense kayak gitu? YAKALI! Ah kesel gue sama lo!" Gerutu Siyeon.

"Kita,, liat sama-sama aja ya gimana kedepannya gue sama dia,, gue gak bisa nentuin keputusan gue gitu aja,,"

+++++

"Siang, eh jam segini masih pagi ya?!" Sapa Serra dengan senyuman manisnya.

"Loh? Lo ngapain disini?" Bukan nya membalas sapaan gadis itu, Hyunjin justru keheranan.

Solitude | hhj ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang