Kepercayaan.

54.1K 1.5K 29
                                    

Mature 21+

kuberikan kau kepercayaan ku seutuhnya, sebagai bukti aku telah memberikan cintaku seutuhnya juga.

***

tidak terasa kami menghabiskan malam hingga begitu larut malam, bahkan sekarang jam sudah menunjukkan pukul 11: 45 hampir jam 12 malam , begitu asyiknya hingga kami kemalaman dirumah papa dylan. selanjutnya kami pulang dan dylan mengajakku kesuatu tempat.

"mau kemana ?" tanyaku

"kejutan ?"

"hahah kejutan apa sih lan, udah malam ngga pulang aja ?"

"kan besok libur ngga apa-apa lah habisin malam sama aku."

"oke deh, karena malam ini aku bahagia banget jadi malam ini seutuhnya aku milik kamu."

dylan langsung menatap ku.

"seutuhnya milik aku ?"

"hm,,hm,,," aku mengangguk.

"maksudnya."

"aku sudah mau menerima kamu, aku akan memberikan seutuhnya diriku pada kamu, aku percaya sama kamu. aku yakin sama kamu lan." seru ku pada dylan, ya aku sudah memutuskan, aku sudah berfikir dengan matang-matang, aku rasa dylan berhak memilikiku, dan aku tidak akan pernah menyesal memberikan harta paling berharga ku pada dylan, aku mencintainya ya aku percaya padanya.

'kau serius ?" seru dylan, sambil memegang pipiku.

"iya aku serius."

"oh,,,wow,,,ini adalah suatu kejutan, bukannya aku yang memberikan kamu kejutan, malah kamu yang memberikan aku kejutan. tapi aku tidak ingin kamu melakukannya karena terpaksa el, aku begitu menyayangi kamu , aku ingin kamu menerima aku dengan tulus dan benar-benar dari hati kamu, aku akan menunggu kamu sampai kapanpun sampai kamu benar-benar siap. aku janji."

"iya lan aku tau, dan sekarang aku siap kok, aku yakin sudah sama kamu, asal kamu jangan pernah khianatin aku ya lan."

"aku janji sayang , aku janji akan setia sama kamu, aku janji tidak akan pernah khianatin kamu. oh god, kamu adalah malaikat yang diturunkan tuhan untuk aku, aku tidak akan pernah melepaskan kamu, apapun yang terjadi el, aku tidak akan pernah lepasin kamu."

"hahaha, aku percaya kok sama janji kamu, aku juga ngga akan pernah lepasin kamu mulai dari sekarang. pokoknya sekarang kamu cuma milik aku." 

"iya kamu juga cuma milik aku." lalu dylan mencium ku dalam dan lembut didalam mobil, setelahnya dylan mulai menyalakan mobilnya dan mengajakku pergi kesuatu tempat.

"kita mau kemana , hah bukannya ini jalan mau kehotel ya lan ?"

"iya ini emang mau kehotel."

"kejutannya  di hotel ?"

"iya, kamu tunggu aja ya."

"ya udah deh, tapi jangan aneh-aneh ya."

"ngga kok sayang.

***

sesampinya dihotel.

dylan menyuruhku untuk memejamkan mataku dan membawaku kesebuah tempat, kini sepertinya kamis sedang berada di dalam lift.

"mau kelantai berapa sih lan.?"

"tunggu aja ya sayang."

"nih kita udah sampai."

"boleh buka penutup matanya."

"oke silahkan buka, sini aku bukain."

"surprise baby, happy birthday baby, i love you so much my love." seru dylan, ya tuhan didepan ku sudah ada begitu banyak bunga, dan cake mini, dan ruangan ini sangat indah dihiasi dengan lampu cantik dan lilin lilin.

My Secretary   [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang