[25] Action?

2.5K 342 22
                                    

Masih ada nggak ya yang nunggut story ini? :")



Cus lah vote dulu!



























"Kuharap kalian paham betul tentang rencana ini." Taeyong menatap ke-4 orang yang berada disana, mereka semua mengangguk mantap.

"Baiklah. Rencana pertama akan dimulai."

-FIRST TIME-

Taeyong saat ini berada di kedai kopi favoritnya, setelah beberapa hari semenjak Jaehyun diculik oleh kekasihnya, Johnny itu, Taeyong tidak pernah menginjakkan kakinya disini.

Dan untuk pertama kalinya selama dia memasuki kafe ini, saat ini adalah kali pertama untuk dirinya memasuki kafe dengan perasaan cemas, dan takut. Sebelumnya Taeyong selalu pergi kesini untuk menghilangkan stress atau sedang mencari hiburan, tapi saat ini,Taeyong datang dan sepertinya akan menambah kadar stress didalam dirinya.

"Amerikano. Aku ingin kopinya sedikit lebih pahit kali ini." Taeyong duduk di spot favoritnya, mengambil ponselnya dan mengetikkan sesuatu disana. Dia-pun tersenyum setelahnya.

Taeyong terlihat tanpa beban, benar-benar terlihat bukan seperti orang yang kekasihnya telah diculik oleh mantan kekasihnya dan kekasihnya saat ini tengah disiksa oleh mantan kekasihnya.

Memang rumit,tapi itulah hidup.

Setelah pesanan datang, Taeyong menikmati kopi itu sambil membaca buku favoritnya dalam keadaan tenang, sampai saat seseorang yang sangat dibencinya itu datang didepannya.

"Hai sayang."

Lelaki itu. Lelaki yang membuat hidupnya hancur.

Lelaki yang sangat Taeyong benci.

Lelaki yang selalu merenggut kebahagiaan Taeyong.

Lelaki itu, Johnny.

"Oh hai! Kau sudah datang rupanya."

Taeyong berdiri dan kemudian memeluk lelaki yang jauh lebih tinggi darinya itu.

"Aku sangat merindukanmu. Sangat-sangat merindukanmu." Johnny mengelus surai milik Taeyong, Taeyong hanya tersenyum di pelukan Johnny.

"Jadi bagaimana? Apakah kau sudah menghabisi lelaki brengsek yang berani menipuku itu?" Taeyong melepas pelukannya, menatap Johnny sejenak kemudian kembali duduk ke tempat duduknya.

"Sudah. Kau bahkan akan terkejut melihat bagaimana penampilannya saat ini. Wajah tampannya itu sudah kuhancurkan, sayang." Johnny meminum kopi-nya setelah kopi itu diantarkan ke meja mereka.

"Baguslah. Aku jadi tidak perlu mengotori tanganku untuk hal yang tidak perlu. Ohya John, kuharap kau tidak menghabisinya dengan cepat karena itu akan menjadi tugasku." Taeyong tersenyum miring disela-sela pembicaraannya bersama Johnny.

"Ini dia kekasihku! Begitulah caranya kau membalas kekejamannya,sayang. Enak saja, dia datang di hari suci kita dan menghancurkan segalanya. Aku jadi geram jika mengingat hal itu." Johnny mengepalkan tangannya, kemudian Taeyong menggenggam tangannya.

"Sudahlah, kau tau bahwa kita harus berakting untuk beberapa saat lagi bukan? Untuk menghancurkan dia, Jung Brengsek Jaehyun itu, beserta dengan adik dan juga sahabatnya." Taeyong masih menggenggam tangan Johnny, Johnny mengangguk dan mengelus tangan Taeyong dengan tangannya yang lainnya.

FIRST TIME- JAEYONG [ JAEHYUN X TAEYONG ] ✔Where stories live. Discover now