[27] What Happen?

2.6K 311 4
                                    

Kangen Markhyuck banget 😭😭😭😭

Saranin ff markhyuck yang lagi rame dong guys.










Vote dulu yak! ❤


































"Apakah kau yakin? Aku tidak begitu yakin dengan rencanamu ini, Jen." Mark sedikit kebingungan, dia sekarang sedang memikirkan alasannya untuk menghindari pertanyaan dari Haechan dan juga Jaemin, yang tentu saja akan menanyakan kemana mereka akan pergi. "Kau tau sendiri Haechan itu sangat cerdas."

Jeno memutar bola matanya jengah, sembari memasukkan segala sesuatu yang mereka butuhkan kedalam tas, Jeno menghadap Mark. "Kita sudah bicarakan ini, Mark. Dan alasan yang sudah kita putuskan itu alasan yang tepat. Kau mau sampai kapan Jaehyun disekap oleh si brengsek itu? Sampai dia membusuk dan menjadi mayat? Demi Tuhan Mark. Dia masih sahabatku." Jeno sedikit kesal atas pertanyaan Mark.

"Baiklah. Aku hanya takut bahwa mereka mengetahui rencana kita." Mark menolehkan kepalanya kearah pintu kamar,yang tidak ada pergerakan adanya orang yang akan masuk kedalam ruangan yang ditempati Jeno dan Mark itu. "Baiklah. Kita harus bersiap-siap."

"Demi Tuhan, jika kau bukan temanku, mungkin sudah kulempar kau dari atas patung Liberty. Aku sedari tadi bersiap dengan kau yang sedari tadi merengek." Jeno masih kesal, membuat Mark sedikit terkekeh akan sikap kesal sahabatnya itu.

"Aku yakin, ada sesuatu yang tidak beres yang direncanakan Taeyong." Jeno bergumam.

-FIRST TIME-

"Sayang?" Johnny mengerjapkan matanya,berusaha menyesuaikan dengan cahaya yang berusaha menerobos masuk ke matanya. "Apa yang kau lakukan di jam ini?" Johnny bingung, pasalnya, Taeyong tiba-tiba tidak ada dalam pelukannya dan lampu dapur menyala. Johnny jadi terbangun karena tidak merasakan Taeyong berada di sampingnya.

"Tidak,aku hanya minum. Terlalu haus." Taeyong menjawab, Johnny mengangguk-anggukan kepalanya.

"Baiklah. Jika sudah selesai, kembalilah kedalam kamar." Taeyong menganggukkan kepalanya lucu atas perintah Johnny.

Sedangkan disisi yang lain, Mark dan Jeno yanh bersiap-siap, akan menjalankan rencananya, berusaha menyelinap keluar saat tiba-tiba HP Haechan berbunyi dan menandakan ada pesan yang masuk, Haechan langsung saja terbangun, lelaki manis itu sangat sensitif terhadap suara jika dia tidur.

"Eunggh. Siapa yang mengirim pesan selarut ini." Haechan menggosok matanya, menatap kearah sebelahnya, Mark masih tertidur pulas disana. Sebenarnya tidak, Mark ingin menyelinap keluar tadi, tapi HP Haechan yang berbunyi membuatnya harus menunda rencananya untuk beberapa saat.

"Hah?!" Haechan sedikit membulatkan matany begitu membaca pesan itu, dia kemudian menoleh kepada Mark yang ada disebelahnya, Lelaki itu tampak tidak terganggu atas suara yang dibuat Haechan. Haechan memutuskan untuk kembali tidur, dengan memegang erat ponselnya.

Mark yang merasakan ada gelagat aneh dari Haechan, penasaran. Dia penasaran, akan tetapi, dia juga memikirkan cara untuk pergi dari pelukam Haechan, dan pergi bersama Jeno yang mungkin sudah keluar duluan.

Lelaki itu mempunyai cara yang sedikit nyeleneh untuk membuat Jaemin, Nana-nya itu tertidur pulas.

Ada yang bisa menebaknya?

FIRST TIME- JAEYONG [ JAEHYUN X TAEYONG ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang