chap 1

2.8K 174 2
                                    

Sorry for typo









2017



"Hei,chanyeol"panggil seorang perempuan muda yang cantik dengan kulit tannya yang eksotis dan juga postur tubuh tingginya dengan senyum cerianya melambaikan tangannya pada seorang pemuda tampan.


"Sedang apa kau ada di sini sekarang?"balas namja itu menatap dengan serius dan tajam



"Apa kabarmu?"tanya yeoja itu lagi tanpa menghiraukan pertanyaan namja bertelinga lebar tersebut dan memeluknya.

"Hei.....hei,apa yang kau lakukan hah?banyak pasang mata disini.Kau kan sudah memiliki suami sekarang"balas namja itu sambil mendengus.Inilah yang ia benci dari seorang putri kerajaan sylvania, putri yang satu ini suka berbuat seenak jidatnya.





Jangan lupakan kalau yeoja ini sudah menikah dengan seorang putra mahkota dari kerajaan sebrang, actlantica .Karena dia sudah menikah dengan putra mahkota tentunya ia sudah menjadi seorang ratu di actlantica.







Actlantica bukan lah sebuah kerajaan kecil,kerajaan ini merupakan kerajaan yang bisa dikatakan maju dan berkembang.putra mahkota kerajaan ini adalah seorang pangeran tampan yang berkulit putih susu dan memiliki kekuatan air sebagai simbol dari actlantica,semua penduduk di kerajaan itu memiliki kekuatan air.





Sedangkan kerajaan sylvania adalah sebuah kerajaan yang memiliki kekayaan alam yang makmur dan termasuk kerajaan yang jaya dan memiliki putra putri yang cantik dan tampan. Keluarga kerajaan sebagian besar adalah seorang penyihir yang memiliki kekuatan,berbeda dengan penyihir yang memiliki hidung panjang dan sapu terbang yang kuno,penyihir yang kebanyakan adalah anggota kerajaan ini memiliki paras yang cakap.Mereka memiliki 3 jenis kekuatan setiap masing masing anggota dan terkadang ada keturunan penyihir yang bisa memiliki beberapa kekuatan sekaligus.




Di kerajaan sylvania terdapat 12 jenis kekuatan yang berbeda,diantaranya adalah :
Air
Api
Angin
Teleportation
Telekinesis
Es
Dragon
Bumi
Time control
Cahaya
Listrik
Penyembuh






Sang paduka raja kerajaan sylvania,raja xi Luhan memiliki kekuatan telekinesis (kekuatan ini bisa membaca pikiran orang lain(mind reading)dan bisa memindahkan benda dengan menggunakan pikiran)


Sang paduka ratu kerajaan sylvania,ratu xi Min-seok mempunyai kekuatan es, teleportation (kemampuan ini bisa membuat penggunanya berpindah tempat sesuai keinginannya),dan penyembuh .



Anak pertama dari paduka raja dan paduka ratu kerajaan sylvania,xi haneul mempunyai 3 kekuatan,yaitu kekuatan listrik,api dan angin





Anak keduanya ratu dan raja sylvania,xi han na,seorang yeoja cantik yang memiliki kekuatan dragon, listrik,dan cahaya.



Anak ketiga dari ratu dan raja sylvania adalah ,xi yifan mempunyai kekuatan es,bumi,dan telekinesis



Anak ke empat dari ratu dan raja sylvania adalah ,xi jihoon yang mempunyai kekuatan bumi,air,dan listrik


Sedangkan anak kelima kerajaan sylvania dari paduka ratu dan paduka raja adalah xi jongin adalah putri dari raja yang memiliki keistimewaan yang berbeda dengan ke-empat kakak-kakaknya,jongin mempunyai 5 kekuatan sekaligus yang merupakan turunan dari kakek jongin,xi Jonghyun yang juga memiliki 5 kekuatan sekaligus Kekuatan jongin adalah cahaya, teleportation (kemampuan berpindah tempat),telekinesis(membaca pikiran(mind reading)dan memindahkan barang dengan menggunakan pikiran),es,dan penyembuh.





Semua rakyat di kerajaan actlantica memiliki kekuatan air,termasuk keluarga kerajaan.Tetapi tidak dengan putra mahkota kerajaan actlantica,Oh sehun.Ia memiliki kekuatan air dan juga dark,kekuatan ini bisa menyebabkan kekacauan luar biasa jika tidak dikontrol dengan baik.Kekuatan dark itu juga bisa mengatur waktu(time control).Ia merupakan pewaris tunggal kerajaan yang sangat disayangi oleh paduka ratu dan raja kerajaan actlantica.






"Kuulangi,apa yang kau lakukan disini?"tanya Chanyeol menjadi serius dan super duper serius




"Aku ingin mengunjungi kedua orangtuaku"balas jongin polos





"Kau serius?"tanya Chanyeol






"Lalu mengapa aku tidak mendengar kabar kepulanganmu?.Sebagai seorang panglima perang kerajaan sylvania sudah seharusnya aku tau apa jadwal keluarga kerajaan."tanya Chanyeol heran.





Jongin membalasnya dengan tundukan kepala






"Kau berbohong padaku?"tanya Chanyeol

"Kau memang ke sylvania tanpa persetujuan dari raja Sehun dari actlantica dan kedua orang tua mu pun tidak tahu bukan?itu mengapa kau berada disini ,kastil panglima kerajaan .Bukan nya berada di istana"ucap chanyeol gerang, putri bungsu dari kerajaan sylvania itu merupakan seorang putri yang penurut,sebagai sahabat sang putri sejak ia masih kecil .Ia jelas tau jika sang putri bungsu kerajaan ini sangat patuh dan menurut dengan kedua orangtuanya dan juga kakak kakaknya.Walaupun sang putri adalah seorang gadis yang keras kepala seperti raja Luhan dan sang kakak pertama dan kakak keduanya xi haneul dan xi Hanna,dia pasti menurut perkataan ratu Xiumin/minseok dan raja luhan yang menyuruh nya untuk tidak kembali ke sylvania tanpa persetujuan dari sang suami,paduka raja kerajaan actlantica.



"Jadi kau memilih menjadi gadis yang penurut dan datang ke sylvania diam diam?"tanya Chanyeol penuh selidik



"Y......yyaaa.......ya, seperti itu"ucap jongin terbata bata.Ia tidak ingin dianggap oleh orang tuanya sebagai anak yang tidak penurut dengan datang ke sylvania diam diam dan melanggar aturan orangtuanya.Ia memang memiliki teman di sana tapi dia membutuhkan sesuatu yang lebih dari itu.




Chanyeol mengerutkan keningnya,ia tidak setuju jika jongin melanggar aturan kedua orangtuanya tapi jongin juga tidak ingin membuat orangtuanya kecewa.Ia yakin pasti ada alasan kenapa jongin kabur dari kerajaan sang suami, actlantica.




Tak lama ia berpikir,ia mendengar suara isakan tangis




"Hiksss.....hiksss.......hiksss"jongin terisak lirih, Chanyeol mengusap bahu sang putri dengan lembut.




"Mianhae,jongin jebal mianhae"ucap chanyeol dan memeluk jongin .Ia tau jika orang biasa seperti dirinya,walaupun ia merupakan seorang panglima besar kerajaan sylvania tidak boleh memeluk atau memegang anggota keluarga kerajaan sembarangan.Ia jelas tau dan rajapun akan memberikan sangksi tegas apabila seseorang melakukannya pada sang anak.




Tapi ketika ia mengatakan tentang peraturan tersebut pada sang putri,sang putri malah menentang nya dengan keras.putri bungsu kerajaan sylvania memang sangat ramah dan terbuka pada siapapun dan semua rakyat sylvania sangat menyukainya.Karena dibanding d engan bangsawan bangsawan yang ada,walaupun mereka berdarah biru,belum tentu mereka mau bersifat ramah seperti yang dilakukan jongin sehingga semua rakyat,tua -muda menyukainya.Sang ayah,raja Luhan dan ratu Xiumin tentu tau apa yang sering dilakukan oleh putri bungsu mereka .Dan sang raja dan ratu juga tidak marah ,karena diantara kelima anaknya hanya jonginlah yang bisa memperlakukan rakyat dengan ramah dan tidak sombong.






"Apa yang terjadi sehingga kau kabur dari kerajaan actlantica?"tanya Chanyeol






"Apa kau bertengkar dengan oh Sehun?"tanya Chanyeol


.....




"DIMANA JONGIN?"tanya Sehun dengan murka,ia kesal sang istri yang pergi meninggalkan istana .Ketika pagi pagi ia melihat sebelahnya,tidak ada jongin di sana.




"Maafkan hamba paduka,saya akan mencari paduka ratu"ucap kepala prajurit di sana




"Tidak perlu"balas Sehun cepat














"Aku akan menjemput jongin sendiri"




TBC

The Road To HeavenWhere stories live. Discover now