Chapter 23

510 60 0
                                    

Sorry typo

.
.
.

.
.

.











"Jiyeon,kau sungguh keterlaluan" ucap Willis dengan wajah kesal nya.
Ia menampar wajah istrinya hingga ia jatuh tersungkur di lantai.

Sehyun menatap ayahnya dengan sorot mata nya yang tajam. "Kenapa ayah memukul ibu?"tanya sehyun.

"Ibu mu telah melakukan hal yang salah,dan sepertinya kau juga sudah mengikuti ibumu itu"balas Willis. Ia menatap langsung mata anaknya.

"Willis,apa kau tidak berpikir ini terlalu keterlaluan untuk istrimu dan juga anakmu?"tanya Sehun .

"Benarkah? Setelah dia berpura pura menjadi istri mu dan bersikap seolah olah ia adalah penguasa disini kau ingin mengampuninya?"tanya Willis balik pada adik kembarnya itu.

"Kau bodoh Willis! Kau harus nya menjadi raja,bukan adikmu!. Ia lebih muda darimu dan sejak lahir tahta itu hanya milik mu" hardik Jiyeon membuat Sehun ,jongin ,maupun Willis kaget .

"Benar, ayah harusnya menjadi raja actlantica. Jika semua itu terjadi,kami tidak harus lagi hidup di gubuk tua yang sederhana dan harus hidup dalam kemiskinan"sehyun menyetujui ucapan ibunya.

"Kau sungguh gila"balas Hanna

"Ya,aku sudah gila. Karena suami ku yang bodoh. Yang dengan mudahnya menyerahkan tahtanya kepada adiknya. Aku bisa benar benar gila"balas Jiyeon sambil tersenyum kepada Hanna.

"Aku akan menjatuhkan hukuman padamu Jiyeon . Dan aku telah memutuskan untuk menghapus semua memori sehyun "

.........

"Baekhyun, apa rencana mu selanjutnya untuk merebut ratu actlantica itu?"tanya Siwon.

"Aku memang lah anak ayah. Namun aku tidak akan melakukan hal yang sama seperti yang ayah lakukan pada ratu minseok sehingga Yoona lahir ke dunia ini. Karena taehyung pun ingin merebutnya dari ku"balas Baekhyun

"Kau menyindir ayahmu? Beraninya kau"Siwon merasa tersindir atas perkataan anaknya sendiri. Nun ia tau jika anaknya tidak akan jatuh ke lubang yang sama seperti yang telah ia buat.

Yoona adalah kesalahan pertamanya. Dengan ia menghamili minseok,Yoona lahir. Yoona merupakan putri pertamanya tetapi juga merupakan mata mata dari kerajaan luar. Ia tidak memihak pada kerajaan lyvina karena ia membenci ayahnya sendiri yang tidak lain merupakan raja kerajaan lyvina

"Sudah ku katakan sebelumnya ayah,kau tidak seharusnya mempercayai Yoona. Ia bisa jadi merupakan mata mata sylvania. Sylvania adalah kerajaan besar,kita tidak bisa menggangap remeh"Baekhyun memberitahu.

"Tapi aku kau serius tentang perasaan taehyung?"tanya Siwon pada anak ketiganya.

"Benar,jadi ayah akan mengetahui hasil akhir nya. Disaat itu ayah akan tau,aku yang akan mendapatkan ratu actlantica dari genggaman seorang oh Sehun"

.....(-^×^).....

Disisi lain

"Aku membenci kerajaan ini,bukankah harusnya sang penerus tahta itu mati?. Aku muak dengan tahta yang diraih dengan pertumpahan darah,semua ini hanyalah kesenangan duniawi para penguasa saja. Kenapa aku harus dilahirkan di kerajaan ini? Kerajaan lyvina , kerajaan yang tahtanya didapatkan dari pertumpahan darah?"batin Taehyung

"Apa aku yang harus menjadi raja dan menghentikan ini semua?"

"Jika itu memang benar,kau memang harus berhasil mewujudkan nya Kim Tae Hyung,sang pangeran lyvina yang lahir bukan atas marga Byun melainkan marga Kim"Taehyung mendengar suara perempuan dari belakangnya,dan disaat itu ia melihat seorang perempuan yang mengenakan pakaian yang ia kenali sebagai pakaian tahanan kerajaan.

The Road To HeavenWhere stories live. Discover now