Chapter 12

636 84 1
                                    

Sorry typo

.
.

.

.

.

.

.

"Selamat tinggal sehun-ah ,jonginie"ucap ibu dan ayah Sehun . Sesuai dengan apa yang telah dikatakan nya ,pada saat setelah penobatan Sehun dilaksanakan maka mereka harus pergi untuk selama lama nya.

"Mianhae eomma,appa"Sehun menangis di pelukan jongin sekarang dan tidak lama setelah itu eomma dan appa nya menghilang menjadi bunga.

"Aku akan sangat merindukan mereka "ucap Sehun sambil tersenyum disela sela tangisan nya.

"Aku tau "balas jongin

"Jangan terus bersedih oppa,aku tidak suka melihat mu seperti ini"

"Baiklah jika itu mau mu sayang ku"balas Sehun lalu ia mengelus kepala jongin dengan sayang.


Tanpa mereka ketahui ternyata Hana ,haneul,Kris,jihoon dan juga kedua orang tua jongin melihat interaksi mereka

"Takdir memang tidak selama nya baik. Namun kali ini aku bersyukur takdir berjalan baik . Dan juga Sehun adalah pendamping yang baik untuk jongin"ucap Xiumin

"Jongin"panggil Hana membuat mereka berdua terkejut dan langsung menjauh dengan wajah yang memerah

"Kami mau pulang ke sylvania. Jaga diri mu baik baik ya"

"Dan Sehun,aku turut berduka atas pergi nya ayah dan ibunda mu"ucap Luhan kemudian mereka memeluk sehun dan menguat kan nya.

Dan setelah mereka memeluk Sehun bergantian ,mereka pun memeluk jongin yang kini menangis di pelukan Hana.

"Eonnie"

"Apakah eonnie akan pergi? Kenapa eonnie pergi begitu cepat? Aku masih mau bersama eonnie di sini"

Hana tersenyum dan mengusap rambut sang adik yang menangis di pelukannya. "Aku akan sering datang menemui mu ,adik ku . Jangan sedih"hibur Hana.

"Ayah punya kabar baik untuk mu jongin,untuk sementara waktu ayah akan mengirimkan perwakilan dari negeri sylvania yang sekarang sedang berkerja sama dengan actlantica. Dan ayah akan mengirim putra mahkota haneul dan juga putri Hana sebagai perwakilan negri sylvania"ucap Luhan .

..........

"Bukan kah disini indah eonnie?"tanya jongin pada Hanna.

"Kau jarang pergi ke luar istana?"tanya Hanna bingung melihat jongin yang seperti baru pertama kali melihat lingkungan luar dari kerajaan actlantica yang indah

..

"Sehun oppa jarang membiarkan ku pergi. Aku hanya pernah sekali pergi ke luar. Itu pun bersamanya . Dan aku yakin alasan ia membiarkan ku pergi ke luar istana itu karena aku bersama dengan eonnie dan juga oppa. Tentu saja aku harus membiarkan Henry oppa juga ikut dengan ku ,jika tidak Sehun oppa akan marah besar pada ku"

Hana dan haneul hanya tersenyum menanggapi cerita adik nya sementara pengawal jongin yang memang merupakan sahabat Sehun ,yang bernama Henry memang ditugaskan Sehun untuk menjaga jongin selama ia tidak ada. Dan Henry harus mengawasi nya meski pun ia berada di istana sekalipun


The Road To HeavenWhere stories live. Discover now