Chapter 20

556 67 1
                                    

Sorry typo

.
.
.

.
.

.

"Kau berbohong kepadaku! Kau mengatakan pada awalnya kau ingin ke sylvania. Tetapi aku tidak yakin ini arahnya"seru Yoona.

" Aku tidak berbohong,hanya saja aku tidak tahu jalan! Aku tidak pernah keluar dari istana sylvania sendirian"sergah jongin.

Jongin berhenti dan seulas senyuman terpatri di wajah cantik gadis muda itu.

"Ini benar benar jalannya!"seru jongin. Ia berlari meninggalkan Yoona yang terbengong di tempatnya .

"Yak!tunggu aku jongin" Yoona berlari mengikuti gadis yang berselisih 10 tahun darinya itu.

.......

"Apa jongin belum kembali?"tanya jihoon.

"Dia kini sedang berada di jalan menuju istana sylvania. Jaga adikmu jihoon"balas minseok melalui telepati nya dengan jihoon.

"Baik,ibunda"balas jihoon lalu ia memutuskan telepati nya.

Bertepatan dengan itu,terdengar suara berisik dari luar kamarnya. Ia yakin ia mendengar suara adik bungsu nya yang sedang bertengkar dengan panglima kerajaan sylvania,park Chanyeol.

"Apa yang akan kau lakukan?"terdengar seruan Chanyeol yang begitu keras.

"Apa memangnya yang kau maksud? Aku sangat membencimu . Kau melarang ku pulang ke negri ku sendiri? Sylvania? Apa alasanmu dan siapakah dirimu sehingga kau bisa melarang ku?" Jongin balas membentak Chanyeol.

Jihoon melangkah keluar. "aku sudah menduganya. Kau akan kemari setelah kau lulus dari sekolah itu bukan? Bersama dengan putri tertua kerajaan lyvina, Byun Yoona?"

Jongin kaget ,bagaimana kakaknya ini bisa mengetahui kedatangannya yang tiba tiba itu. "Aku turut berbela sungkawa atas kematian ke-5 saudaramu putri"jihoon membungkuk pada Yoona

"Tetapi aku tau kau kemari ada maksud lain"ucapan jihoon sukses membuat jongin dan Chanyeol bingung. Tetapi lain halnya dengan Yoona,wajah wanita itu sudah memerah karena ketahuan.

"Ibu ku sudah menceritakan nya kepada kami, empat bersaudara. Namun jongin masih belum mengetahuinya. Aku juga mengetahui dengan baik jika kau kemari untuk menemui ibuku bukan? "Tanya jihoon.

Yoona mengganguk. "Apa dia ada disini?"

Jihoon menggeleng. "Aku disini sendirian. Saudara saudara ku yang lain sedang berada di actlantica. Sehun terluka karena dipanah oleh adikmu"

"Baekhyun?"ucap Yoona pelan.

"Benar,yang melakukannya adalah Baekhyun. Adik ke 3 mu. Ia ingin merebut ....."

-----

"Lama tak berjumpa kakak"ucap Sehun dari atas kudanya. Ia perlahan menghampiri laki laki yang ia panggil kakak ke dalam sebuah gubuk lusuh.

Laki laki itu tampak kaget melihat Sehun. "Bagaimana kau bisa mengetahui aku berada di sini? Dan apa yang kau inginkan?"tanya nya

"Oh Willis,kumohon. Kembalilah ke actlantica, terjadi perperangan di negri kami. Ayah dan ibunda telah meninggal. Kumohon kak....bisakah kau kembali?"

"Baik,aku akan kembali. Tetapi aku harus membawa serta istri dan anak ku"balas Willis.

"Kau sudah menikah? Sejak kapan? Kau tidak pernah memberitahu ku"balas Sehun kesal.

The Road To HeavenWhere stories live. Discover now